honda gl pro modif simple

Inilah Hal yang Seharusnya Ada dalam Honda GL Pro Modif Simple

TEKNOFLAS.COM – Honda GL Pro merupakan salah satu motor klasik yang masih eksis sampai sekarang. Kekhasan model bodi motornya menjadi idaman banyak orang. Selain itu, ada juga Honda GL Pro yang dimodifikasi akan penampilannya menarik. Modifikasi Honda GL Pro biasanya dilakukan secara simpel agar ciri khas aslinya. Berbagai hal sudah seharusnya ada dalam Honda GL Pro Modif Simple agar penampakannya elegan.

Beginilah Hal-Hal yang Seharusnya Ada dalam Honda GL Pro Modif Simple

1. Bodi yang Sudah di Cat Ulang

Hal pertama yang sudah seharusnya ada dalam Honda GL Pro Modif Simple adalah bodi dengan pewarnaan atau cat ulang. Pewarnaan ulang ini penting karena akan membuat bodi Honda GL Pro kembali cerah dan tidak kusam. Pilihlah hitam untuk pewarnaan ulang agar sama dengan warna asli bawaan Honda GL Pro.

Selain pewarnaan, ganti juga stiker. Karena Honda GL Pro merupakan sepeda motor lama, maka stikernya kebanyakan sudah memudar. Pilihlah stiker dengan bentuk yang sama seperti bawaan Honda GL Pro. Dengan begitu, ciri khas yang elegan dari sepeda motor ini akan tetap ada.

2. Mengganti Lampu Depan dengan Jenis Lampu Bulat

Hal kedua yang seharusnya ada dalam Honda GL Pro modifikasi simpel adalah pergantian lampu depan. Akan lebih baik jika lampu depan diganti dengan lampu yang bulat. Lampu bulat akan menambah kesan klasik sekaligus elegan pada Honda GL Pro. Selain itu, lampu bulat pada Honda GL Pro akan membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

Baca Juga  Berbagai Tips untuk Modif Motor Grand Elegant

3. Mengganti Spakbor Depan dan Belakang

Hal ketiga yang seharusnya ada dalam Honda GL Pro modifikasi simpel adalah pergantian spakbor depan dan belakang Pilihlah spakbor depan dari sepeda motor lain yang memiliki tipe klasik. Akan lebih baik lagi jika spakbor tersebut terbuat dari besi sehingga menambah nuansa elegan dalam Honda GL Pro.

Untuk spakbor belakang sendiri juga bisa diganti dengan jenis yang sama seperti spakbor depan. Hal ini dilakukan agar penampilan Honda GL Pro terlihat selaras dan simpel sehingga ciri khasnya terjaga dengan baik.

4. Mengganti Suspensi Depan dan Belakang

Hal keempat yang seharusnya ada dalam Honda GL Pro modif simple adalah mengganti suspense depan dan belakang. Pergantian suspensi ini sangat penting untuk membuat penampilan Honda GL Pro semakin menarik. Pilihlah suspensi dari sepeda motor atau merek lain yang sama-sama bertipe klasik agar nuansa elegan dan simpel bisa dihadirkan.

5. Mengganti Velg dan Ban

Hal terakhir yang sudah seharusnya ada dalam Honda GL Pro modifikasi simpel adalah mengganti velg dan ban. Pilihlah velg dengan model ruji atau jari-jari. Dengan begitu, nuansa simpel dan elegan akan tetap ada dan awet ketika digunakan.

Untuk pergantian ban sendiri ukurannya menyesuaikan velg. Akan lebih baik jika memilih ban dengan tipe klasik atau trail. Hal ini akan membuat penampilan Honda GL Pro modifikasi menjadi lebih elegan dan memiliki ciri khas tersendiri.

Itulah berbagai hal yang seharusnya ada dalam Honda GL Pro modif simple. Memodifikasi Honda GL Pro memang sebaiknya dilakukan secara simpel. Hal ini berguna agar ciri khas aslinya tetap terlihat dengan jelas. Jadi, selain penampilannya menjadi menarik, kekhasan Honda GL Pro yang terlihat elegan tetap ada. Cobalah untuk memodifikasi Honda GL Pro secara simpel mulai dari sekarang untuk membuktikannya.

Baca Juga  Beragam Trik untuk Modif Motor Beat Sederhana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *