cara membuat video dari foto

Simpel Dan Mudah, Berikut 3 Cara Membuat Video Dari Foto

TEKNOFLAS.COM – Untuk anda pengguna Android, saat ini tak perlu bingung lagi ketika ingin menggabungkan foto menjadi video. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa aplikasi sebagai cara membuat video dari foto. Dengan adanya aplikasi tersebut ternyata sangat memudahkan anda untuk mengedit foto tersebut. Apa saja aplikasi yang bisa anda gunakan? Berikut simak ulasannya.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Video di Android

1. InShot

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan adalah InShot. Aplikasi satu ini cukup bagus bagi anda yang ingin membuat video. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengolah foto yang anda miliki menjadi video yang sangat bagus. Caranya adalah dengan memasukkan foto tersebut menjadi satu ke dalam video.

Ditambah lagi, tidak ada batasan untuk menambahkan foto. Sehingga anda pun bebas memasukkan berapapun video yang anda inginkan. Tahapan untuk mengedit foto menjadi video di InShot adalah anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store. Selanjutnya, pilihlah beberapa foto yang anda ingin untuk jadikan di dalam video.

Kemudian, cara membuat video dari foto dengan menggunakan aplikasi ini adalah mengaturnya memakai tools yang tersedia. Dengan begitu, akan membuat video anda menjadi semakin lebih bagus. Sebab terdapat beberapa fitur seperti video effect, video filters, splitter, hingga merhger dan trim yang bisa anda gunakan.

2. KineMaster

Salah satu aplikasi untuk mengedit foto menjadi video yang bisa anda unduh di Play Store adalah KineMaster. Pasalnya, aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup user friendly sehingga sangat mudah untuk digunakan. Bagi anda yang penasaran bagaimana cara memakainya, maka anda hanya perlu menyisipkan beberapa foto yang anda ingin untuk diedit.

Baca Juga  6 Cara Memperkecil Ukuran File Foto Tanpa Ribet

Kumpulan foto foto tersebut nantinya akan bisa dengan mudah anda buat menjadi video. Untuk membuat hasil video lebih memuaskan, cara membuat video dari foto dengan aplikasi KineMaster ini anda bisa menambahkan berbagai macam effect, filter bahkan tulisan bisa dengan mudah anda lakukan melalui aplikasi ini. Bagi anda yang penasaran, bisa langsung untuk mengunduhnya secara gratis.

3. Viva Video

Viva Video merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer digunakan dalam mengedit foto menjadi video. Sebab, dengan menggunakan aplikasi ini maka hasil video anda nantinya akan menjadi lebih profesional. Selain dapat membuat video dari foto yang ada di galeri handphone anda, aplikasi ini juga bisa untuk membuat video dari kamera secara langsung.

Tak hanya itu saja, dalam penggunaannya sendiri Viva Video juga memiliki berbagai macam tools atau fitur yang keren guna menunjang kebutuhan edit video anda. Mulai dari penambahan musik, filter, transisi hingga teks dan stiker bisa anda dapatkan di aplikasi satu ini. Tentunya, hadirnya Viva Video tersebut akan lebih memudahkan anda untuk mengedit foto menjadi bentuk video..

Jika berbicara mengenai kemudahan penggunaannya, Viva Video dapat direkomendasikan sebagai aplikasi dan cara membuat video dari foto termudah. Bahkan para pemula yang baru saja mengunduh aplikasi ini pun bisa sangat mahir untuk menggunakannya. Oleh karena itu, anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui Play Store.

Beberapa aplikasi edit video tersebut merupakan cara termudah yang bisa anda lakukan untuk mengubah foto yang anda miliki menjadi bentuk video. Dengan adanya aplikasi tersebut, maka anda sudah tidak memerlukan laptop lagi untuk melakukan hal tersebut. Pasalnya, aplikasi tersebut memungkinkan anda untuk mengedit video menjadi foto hanya dalam satu genggaman saja. tentunya sangat memudahkan.

Baca Juga  Dapat Diunduh Secara Gratis, Berikut 5 Aplikasi Membuat Video Dari Foto di Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *