bingkai foto untuk edit foto

4 Aplikasi Bingkai Foto Untuk Edit Foto Terbaik di Android

TEKNOFLAS.COM – Ketika anda ingin mengedit foto, terkadang bingkai menjadi salah satu fitur yang berguna untuk membuat hasil menjadi lebih bagus. Untuk itu, bagi anda pengguna Android saat ini terdapat beberapa aplikasi bingkai foto untuk edit foto yang bisa anda unduh. Dengan adanya aplikasi tersebut, tentunya akan membuat hasil foto menjadi terlihat lebih menarik.

Rekomendasi Aplikasi Bingkai Untuk Edit Foto Di Android

1. Photo Frames

Aplikasi pertama yang bisa anda unduh secara gratis di Play Store adalah Photo Frames. Pada aplikasi ini, anda akan menemukan banyak sekali jenis bingkai foto yang sangat cantik dan estetik. Ditambah lagi, pada Photo Frames anda tidak hanya akan menemukan bingkai foto yang bagus.

Melainkan pada aplikasi ini juga tersedia fitur effect yang mana pengguna bisa memberikan efek pada foto yang telah diedit tersebut. Tentu saja, dengan mengunduh aplikasi ini maka anda pun akan mendapatkan dua fitur keren sekaligus. Tak perlu ragu untuk mengunduh Photo Frames di gawai anda.

2. Photo Art Frame

Aplikasi bingkai foto untuk edit foto lainnya yang bisa anda unduh secara gratis adalah Photo Art Frame. Dengan adanya aplikasi ini akan membantu untuk memudahkan user mengedit dan memasang bingkai sesuai dengan yang diinginkan. Ditambah lagi, tersedia beragam bingkai dengan tema yang beragam dan model yang unik.

Variasi dari bingkai foto yang bagus tersebut bisa anda dapatkan secara gratis dan cuma Cuma dengan mengunduh aplikasi ini. selain itu, anda juga bisa menyematkan beberapa foto menjadi satu dalam bingkai tersebut. Tentu saja, anda pun bisa membuat bingkai foto keluarga yang cantik dengan menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga  Aplikasi Edit Foto Terbaik 2014

3. Photo Frame Free : Easy Collage

Apabila anda ingin mengedit foto agar lebih cantik, maka Photo Frame Free : Easy Collage dapat menjadi aplikasi bingkai foto untuk edit foto yang bisa anda coba. Pasalnya, aplikasi ini telah diunduh oleh sekitar lebih dari 70 ribu pengguna Android. Tentu saja, anda tak perlu ragu lagi akan kualitas dari bingkai foto yang dimilikinya.

Ada berbagai macam varian dari bingkai foto unik yang bisa anda temukan. Disini, anda tidak hanya akan menemukan bingkai foto saja. melainkan anda juga telah mendapatkan sekitar 70 layout. Sehingga anda bisa memilih jenis bingkai atau frame yang sesuai dengan keinginan anda.

4. Photo Frames – Unlimited

Aplikasi besutan Csmartworld ini merupakan salah satu aplikasi unggulan yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih menarik. Tak tanggung tanggung,  Photo Frames – Unlimited ini telah diunduh sekitar 170 ribu pengguna Android. Di samping itu, beragam jenis varian bingkai juga bisa anda dapatkan di aplikasi ini.

Uniknya lagi, berbeda dengan bingkai yang biasa anda temui, pada aplikasi ini anda bisa menyisipkan foto dengan menggunakan bingkai yang sangat cantik. Pasalnya, pengguna bisa mengedit foto layaknya majalah. Anda pun akan merasa seolah olah menjadi model dengan bingkai foto untuk edit foto satu ini. untuk itu, bagi anda yang ingin mendapatkannya bisa mengunduh secara gratis di Play Store.

Saat ini mengedit foto dengan menggunakan bingkai di smartphone Android sangat mudah untuk dilakukan. oleh karena itu, anda bisa mengunduhnya di Play Store dengan gratis. Karena banyaknya aplikasi yang tersedia, anda pun bisa memilih sesuai dengan yang anda inginkan dan sesuai dengan kriteria bingkai maupun varian yang unik dan menarik.

Baca Juga  Tanpa Ribet, Berikut Cara Mengubah Foto Ke Pdf Di Hp Dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *