aplikasi untuk mengetahui password wifi

Rekomendasi Aplikasi untuk Mengetahui Password WiFi Paling Ampuh

TEKNOFLAS.COM – Berbagai aplikasi untuk mengetahui password wifi sampai saat ini masih terus dicari karena terbukti ampuh membobol jaringan milik orang lain. Aplikasi semacam ini sendiri dibuat oleh ahli sehingga ampun tapi seringkali tidak terdapat dalam tempat download resmi. Jadi, mencarinya perlu menuju website mod dan sejenisnya.

Pada website tersebut kita juga bisa menemukan banyak fitur yang bisa di download lainnya seperti cek pengguna wifi atau memblokir jaringan. Karena diinternet ada banyak jenis dan tipenya, maka kamu harus memastikan selalu memilih yang paling ampuh. Selain itu harus gratis atau tanpa biaya.

Aplikasi untuk Mengetahui Password WiFi Terbaik

Rekomendasi pertama disini yaitu ada WiFi Finder di mana disebutkan banyak review kalau ternyata paling lengkap dibanding yang lain. Apalagi terdapat fitur pembantu seperti mampu mencari jaringan paling kuat disekitar wilayah kamu saat itu. Selain itu ada tambahan fitur GPS sehingga cocok dipakai daerah perkotaan.

Kamu juga bisa mempertimbangkan WiFi WPS Test Master karena masih banyak orang menyebutnya paling ampuh digunakan. Walau sangat manjur saat dipakai, tapi harus terlebih dulu melaksanakan root pada smartphone, maka dari itu cukup berisiko. Biar lebih aman dan terpercaya ada versi berbayarnya yang bisa dipertimbangkan.

Kedua versinya sebenarnya tidak jauh berbeda tapi memilih berbayar pasti punya lebih banyak fasilitas premium. Lalu aplikasi untuk mengetahui password wifi yakni WiFi Warden dengan kelebihannya seperti mampu melacak jaringan terbaik disekitar kamu. Terlebih lagi dilengkapi jangkauan terbilang luas sehingga sekaligus menjadi tracker buat kita.

Untuk penyambungan terbilang mudah karena terlebih dulu mencari jaringan terbaik sehingga langsung dapat dinikmati. Menunya sangat mudah dimengerti karena saat menyambungkan memakai fitur WPS. Lalau tidak lama kemudian tunggu sampai benar-benar tersambung dan jaringan internet gratis sudah tersaji tanpa perlu minta-minta password sama orang lain.

Baca Juga  Alasan Kenapa Laptop Tidak Bisa Connect Wifi Serta Mengatasinya

Rekomendasi selanjutnya yaitu Wpspin, di mana menurut beberapa pengguna terbilang cukup ampuh meski punya kekurangan. Untuk kekurangannya sendiri tidak berat karena hanya kurang kompatibel dibeberapa perangkat. Artinya memang harus disesuaikan supaya bisa menikmati aplikasi Wpspin dengan berbagai fitur menarik secara gratis tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Pembobol WiFi Lainnya

Bila mau memilih tipe paling gaul, mungkin bisa mempertimbangkan download zAnti. Apalagi bisa dibilang sudah lama ada sehingga mampu mendukung pembobolan password dan terus menjadi favorit banyak orang. Salah satu kelebihan zAnti adalah membuat kita bisa tahu tingkat proteksi suatu jaringan apakah kuat atau lemah.

Selain itu lebih penting lagi karena aplikasi untuk mengetahui password wifi ternyata mampu menghindari virus dalam jaringan internet. Namanya virus dan malware bisa disisipkan di mana saja bahkan jaringan wifi. Maka dari itu harus kita cek aman atau tidak sebelum menyambungkannya,

Pemilihan saran rekomendasi ini memang lebih baik punya fitur lengkap. Tidak hanya membobol tapi bisa mengetahui cara membatasi pengguna wifi, mengamankan dan bahkan menghilangkan virus. Sementara itu rekomendasi terakhir ada Network Discovery yang semua fitur didalamnya gratis dan terbilang sangat simple digunakan.

Beberapa kelebihan utama dari Network Discovery yaitu dilengkapi dengan fitur analisa detail mengenai kecepatan koneksi suatu jaringan. Selain itu bila mau menggunakannya, tidak perlu root terlebih dulu pada gadget. Lebih menyenangkan lagi karena tidak membutuhkan banyak ruang.

Walau sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, nyatanya jaringan milik pribadi ini seringkali masih mudah dibobol orang. Maka dari itu tata cara atau aplikasi pembobol memang selalu muncul dan terus dapat digunakan masyarakat. Terlebih lagi semua aplikasi untuk mengetahui password wifi tersebut diperoleh secara gratis.

Baca Juga  Begini Cara Menyambungkan WIFI yang Tidak Terhubung ke Smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *