CARA MENGGANTI WARNA BACKGROUND FOTO

Hanya Lewat Ponsel, Berikut 3 Cara Mengganti Warna Background Foto Dengan Mudah

TEKNOFLAS.COM – Teknologi yang semakin berkembang tentunya akan memberi kemudahan bagi siapa saja, salah satunya seperti mengganti warna background pada foto. Sebab, hal ini bisa anda lakukan hanya dengan menggunakan aplikasi di ponsel Android saja. Untuk anda yang penasaran, simak cara mengganti warna background foto berikut ini.

Langkah Mudah Ganti Background Foto Hanya Dengan Aplikasi

1. Gunakan PicsArt

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi PicsArt yang bisa anda unduh secara gratis di Play Store. Aplikasi ini cukup populer dan banyak digunakan oleh user terutama ketika ingin mengedit foto. Hal tersebut dikarenakan PicsArt memiliki tampilan yang simpel dan mudah untuk digunakan.

Langkah langkah yang perlu anda lakukan dalam mengganti background foto dengan menggunakan aplikasi ini adalah mengunduh dan menginstal aplikasi terlebih dahulu. Kemudian, anda bisa login bagi yang telah memiliki akun. Namun, apabila anda belum memilikinya, maka anda bisa buat akun terlebih dahulu pada aplikasi satu ini.

Cara mengganti warna background foto dengan menggunakan PicsArt selanjutnya adalah dengan masuk ke halaman utama. Selanjutnya, anda bisa memilih tombol + yang bisa anda temukan di bagian bawah. Kemudian, anda pun bisa mencari background yang anda inginkan.

Hal ini bisa anda lakukan dengan memilih Add Photo di menu bagian bawah. Sehingga anda bisa menambahkan gambar sesuai dengan warna yang anda inginkan. Pilihlah foto yang ingin untuk anda ganti latar belakangnya. Setelah itu, anda bisa klik Add yang bisa anda temukan di bagian pojok kanan atas.

Baca Juga  5 Cara Memperkecil Ukuran File Foto dengan Aplikasi Gratis

Ketika anda berhasil untuk menambahkannya, anda bisa menggunakan fitur Cut Out dan pilihlah ikon orang yang berada di bagian bawah untuk menghapus background tersebut. Untuk membuat foto menjadi lebih halus, anda bisa memperbaikinya dengan menggunakan penghapus dan kuas. Barulah anda bisa menyimpan hasilnya.

2. Photolayers

Selain menggunakan PicsArt, cara mengganti warna background foto juga bisa anda lakukan dengan Photolayers. Dengan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah untuk mengganti background ataupun model fotonya sesuai dengan yang diinginkan. Langkah langkah yang harus anda lakukan antara lain dengan mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di Play Store.

Selanjutnya, anda bisa membuat cover secara minimalis. Cara membuat cover satu ini bisa anda lakukan dengan menambahkan foto sesuai dengan yang anda kehendaki. Kemudian, anda bisa menekan tombol “ Add Photo”. Langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah menyimpannya. Cukup mudah bukan?

3. Auto Cut Paste

Tak hanya kedua aplikasi tersebut saja, anda juga bisa dengan mudah untuk mengganti background pada foto dengan menggunakan auto cut paste. Aplikasi satu ini juga telah memiliki template yang bisa anda gunakan secara otomatis. Hal ini tentu saja akan lebih memudahkan anda di dalam mengedit foto.

Di dalam Auto Cut Paste sendiri juga telah mempunyai fitur yang memungkinkan anda untuk mengedit secara manual. Sehingga hasil foto yang anda inginkan semakin terlihat nyata. Untuk langkahnya sendiri, pastikan anda mengunduhnya terlebih dahulu. Cara mengganti warna background foto dengan aplikasi ini pun sangat mudah dilakukan sehingga anda bisa langsung mencobanya.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengubah latar belakang pada foto anda. Di jaman sekarang, anda pun bisa melakukan apa saja dengan mudah. Termasuk mengedit warna background foto yang anda punya. Untuk itu, anda hanya perlu mengunduh aplikasinya dan mengeditnya di gawai yang anda miliki.

Baca Juga  Simpel Dan Mudah, Berikut 3 Cara Membuat Video Dari Foto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *