download adobe spark for windows

Download Adobe Spark for Windows untuk Mendesain Ala Profesional

TEKNOFLAS.COM – Aplikasi besutan Adobe ini biasanya hanya tersedia untuk ponsel saja, namun juga bisa diakses melalui laptop dengan beberapa cara. Untuk download Adobe Spark for Windows itu memang harus memperhatikan hal-hal berikut agar bisa terpasang dengan baik. Ikuti langkah berikut agar bisa menggunakan aplikasi desain berbagai hal tersebut.

Download Adobe Spark for Windows dengan Mudah

1. Mendapatkan aplikasi adobe spark

Sebenarnya aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang hanya tersedia melalui ponsel saja. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk mandapatkan Adobe Spark untuk laptop pribadi. Pastinya harus mengikuti langkah-langkah tertentu.

Pertama, unduh sebuah aplikasi emulator yang tersedia banyak di laman internet. Sekarang ini telah hadir begitu banyak pilihan aplikasi tersebut. Cukup lakukan pencarian pada bar penelusuran sebuah mesin pencarian, maka terdapat opsi aplikasi emulator mana yang hendak dipakai nantinya.

2. Install emulator

Jika sebelumnya sudah dilakukan pengunduhan, maka sekarang waktunya untuk menginstallnya. Langsung saja klik file installernya untuk memulai proses pemasangan. Langkah selanjutnya bisa diikuti seperti menginstall aplikasi-aplikasi lainnya. Jika sudah, maka bisa langsung digunakan untuk download Adobe Spark for Windows.

3. Mendapatkan Adobe Spark

Agar bisa mengakses aplikasi tersebut, maka buka dan cari menggunakan aplikasi tambahan yang sebelumnya sudah diakses. Pilih salah satu toko aplikasi yang biasanya digunakan pada ponsel Android pada umumnya, yakni Play Store. Namun, bisa juga melalui software serupa lainnya.

Lakukan pencarian terhadap aplikasi yang dicari dan mulai proses instalasi. Untuk download Adobe Spark di laptop ini memang harus memakai aplikasi tambahan tersebut. Karena pada dasarnya tidak tersedia versi windowsnya, maka perlu menggunakan emulator.

Baca Juga  Berbagai Cara Menghilangkan Tulisan Activate Windows Go to Settings to Activate Windows

Jika proses download Adobe Spark for Windows sudah selesai, maka bisa langsung saja digunakan. Pastinya untuk mengaksesnya harus melalui bantuan emulator tambahan yang terkait. Menggunakannya sama persis seperti memakai pada ponsel pintar pada umumnya. Cukup buka dan ikuti instruksi setelahnya.

4. Mulai menggunakan

Untuk dapat memakai semua fitur yang ada di dalamnya, maka pengguna harus terlebih dahulu memiliki akun Adobe Spark Post. Jika tidak ingin repot-repot, maka pakai saja email yang dimiliki. Terdapat opsi untuk melakukan login dengan memakai akun surel pribadi. Namun, pastinya harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Berikut beberapa langkahnya:

  • Buka aplikasi tersebut melalui emulator
  • Pada tampilan awal, pilih jalan mana yang akan digunakan untuk membuat akun Adobe
  • Jika menggunakan email maka pilih saja sign up dengan email. Aplikasi akan mengarahkan ke halaman login surel pribadi. Masukkan alamat serta kata sandi seperti biasanya.
  • Cek kotak masuk pada surel pribadi. Jika sudah ada pesan dari pihak aplikasi tersebut, maka ikuti instruksi untuk melakukan konfirmasi
  • Jika membuat akun Adobe baru, maka ikuti saja langkah selanjutnya. Biasanya diharuskan untuk mengisi data pribadi seperti nama hingga nomor telepon
  • Jika sudah selesai, maka akan dilakukan konfirmasi melalui sms. Tetap aktifkan handphone sehingga bisa tahu bahwa pihak aplikasi sudah mengirimkan sejumlah angka untuk mengkonfirmasi akun pribadi tersebut
  • Adobe Spark bisa diakses

Memakai aplikasi desain berbagai berkas tersebut memang diperlukan oleh sebagian besar orang. Tidak hanya mampu mengedit sebuah gambar saja, namun video pun juga bisa dibuat melalui aplikasi ini. Download Adobe Spark for Windows harus melalui beberapa langkah di atas. Pengguna desktop ataupun laptop memang tidak bisa secara langsung menggunakan aplikasi tersebut. Melainkan melalui tambahan aplikasi.

Baca Juga  Shortcut Windows 8, Anda Perlu Tahu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *