hotel di Medan

Inilah Rekomendasi Kami untuk Hotel di Medan, dari Hotel Mewah hingga Hotel Bertarif Rendah

TEKNOFLAS.COM – Menjadi salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia, Medan sudah bisa dikategorikan sebagai kota metropolis yang menjadi pusat aktivitas, terutama di Sumatera Utara. Jika Anda termasuk salah seorang yang akan sibuk di Medan, ini dia beberapa pilihan hotel di Medan yang bisa menjadi referensi.

1. Grand Swiss-Belhotel Medan

Hotel di Medan bintang 5 ini terletak di Jalan S. Parman 217, Pusat Kota Medan. Hotel mewah ini dapat memudahkan segala aktivitas Anda di Medan, karena hotel ini berlokasi dekat dengan Stasiun Medan (1,6 km), Museum Rahmat (0,1 km), Cambridge Mall (0,1 km), Sun Plaza (0,5 km), Plaza Medan Fair (0,9 km), dan Bandara Internasional Kuala Namu (24,3 km). Hotel yang memiliki kamar sebanyak 242 unit dan disebar pada 27 lantai ini akan menyuguhkan Anda desain interior kamar dan hotel yang mewah, elegan, dan tentunya ditata dengan rapi untuk menjamin kenyamanan Anda selama menginap di sini. Hotel ini pun menyediakan berbagai fasilitas nomor satu, yakni bar tepi kolam, kotak penyimpanan, business center, lantai eksekutif, kedai kopi, layanan laundry, pertokoan, restoran, layanan antar jemput dari bandara, penyewaan mobil, fasilitas pertemuan, layanan shuttle, dan fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus. Selain itu, ada juga fasilitas olahraga dan rekreasi seperti hot tub, kolam renang dengan kolam renang anak, pusat kebugaran, sauna, serta layanan pijat dan spa. Anda bisa menginap di sini dengan menyediakan kocek mulai dari Rp 751,000 per malam.

2. Hermes Palace Hotel Medan (Managed by Bencoolen)

Selanjutnya, ada hotel di Medan yang murah, yaitu Hermes Palace Hotel Medan yang beralamat di Jalan Pemuda nomor 22, Pusat Kota Medan. Hotel ini merupakan salah satu hotel di Medan bintang 3 yang memiliki lokasi strategis, karena terletak dekat dengan Stasiun Medan (1,1 km), Pasar Buah Berastagi (0,1 km), Rumah Tjong A Fie (0,3 km), Tip Top Restaurant (0,4 km), Menara Air Tirtanadi (0,4 km), serta Bandara Internasional Kuala Namu (22,8 km). Hotel yang dibangun pada tahun 2010 ini menyediakan sebanyak 106 kamar yang tersebar pada 9 lantai dan dilengkapi oleh fasilitas shower, pengering rambut, televisi dengan saluran TV kabel, kotak penyimpanan, pembuat kopi dan teh, serta AC. Sedangkan untuk fasilitas umum dari hotel, tersedia kedai kopi, bar, restoran, lounge, business center, fasilitas pertemuan, layanan antar jemput dari bandara, layanan laundry, koran harian, serta layanan tur. Ada juga pusat kebugaran, fasilitas pijat, serta koneksi wifi gratis yang dapat Anda nikmati di setiap kamar dan area umum hotel. Biaya yang mesti Anda siapkan untuk menginap di sini mulai dari Rp 407,000 per malam.

Baca Juga  Pengalaman Menginap yang Nyaman dari Hotel di Solo

3. Karibia Boutique Hotel

Terakhir, ada hotel di Medan bintang 4, yaitu Karibia Boutique Hotel yang dapat Anda jumpai di Jalan Timor blok J nomor I-IV, Pusat Kota Medan. Hotel ini menempati lokasi yang cukup strategis karena berdekatan dengan Merdeka Square (0,5 km), Jalan Merdeka (0,5 km), Balai Kota (0,6 km), Medan Mall (0,6 km), Stasiun Medan (0,4 km), dan Bandara Internasional Kuala Namu (22,4 km). Dengan 167 kamar, hotel ini menyediakan dekorasi ruangan yang elegan dan mewah. Berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel adalah layanan shuttle, klub malam, bar, kedai kopi, restoran, lounge, mesin ATM, layanan laundry, koran harian, pertokoan sauna, karaoke, pijat dan spa, pusat kebugaran, taman, serta tentu saja koneksi wifi gratis. Tarif yang ditawarkan terbilang murah, yakni hanya mulai dari Rp 409,000 per malam.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Medan yang dapat Anda jadikan referensi untuk menginap selama di Medan. Pilihan sudah tersedia dari hotel berbintang banyak hingga yang bertarif murah, jadi semoga bermanfaat, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *