hotel semarang

Hotel Semarang yang Dapat Anda Pilih Saat Berlibur

TEKNOFLAS.COM – Selain beberapa kota lainnya di Jawa Tengah, Semarang kini hadir sebagai salah satu kota wisata untuk destinasi liburan Anda. Semarang memiliki beberapa atraksi wisata yang menarik, di antaranya adalah Simpang Lima dan Lawang Sewu. Selain itu, Semarang pun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata lainnya, salah satunya hotel Semarang. Ini dia ulasan beberapa hotel di sana.

1. Quest Hotel

Hotel Semarang murah yang satu ini dapat Anda jumpai di Jalan Plampitan nomor 37-39, Pecinan. Hotel Semarang bintang 3 ini berada di lokasi yang cukup strategis karena terletak dekat dengan Stasiun Poncol (1,1 km), Rumah Makan Tio Ciu (0,5 km), Oen Restaurant (0,6 km), dan Masjid Besar (0,6 km). Selain itu, karena berada di daerah Pecinan, hotel ini juga dekat dengan Kuil Tong Pek Bio dan Kuil Wie Hwie Kiong. Anda bisa memilih salah satu dari 155 kamar yang tersedia di sini. Masing-masingnya sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar bebas asap rokok, meja tulis, televisi dengan saluran TV kabel, shower, AC, dan balkon atau teras. Fasilitas lainnya yang dapat Anda nikmati di sini di antaranya adalah restoran, kedai kopi, layanan laundry, fasilitas pertemuan, business center, kotak penyimpanan, area merokok, layanan antar jemput dari bandara, kolam renang, layanan pijat, serta koneksi wifi gratis baik di kamar maupun di area umum hotel. Nah, jika Anda berminat untuk menginap di sini, siapkan biaya mulai dari Rp 298,000 per malam.

2. Star Hotel Semarang

Beralih ke hotel Semarang bintang 4, selamat datang di Star Hotel Semarang! Hotel ini berlokasi di Jalan MT Haryono nomor 972, Simpang Lima. Karena lokasinya yang berada di kawasan Simpang Lima, hotel ini terletak dekat dengan Bandar Udara Internasional Achmad Yani (7 km), Java Mall (0,1 km), Universitas Diponegoro (1,5 km), Simpang Lima Plaza (1,9 km), dan Simpang Lima (1,9 km). Kelebihan yang satu ini akan memudahkan Anda untuk aktivitas wisata Anda di Semarang. Didesain dengan warna cokelat muda dan putih, kesemua 253 kamarnya juga dilengkapi dengan meja, lemari es, pengering rambut, AC, shower, serta televisi. Hotel ini juga menyediakan beberapa fasilitas lain seperti fasilitas pertemuan, lantai eksekutif, kedai kopi, bar tepi kolam, kotak penyimpanan, business center, layanan laundry, area merokok, restoran, kolam renang, layanan pijat dan spa, pusat kebugaran, dan koneksi wifi gratis. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini adalah mulai dari Rp 392,000 per malam.

Baca Juga  Daftar Hotel Murah di Yogyakarta Cocok Untuk Backpacker

3. Crowne Plaza Semarang Hotel

Salah satu jaringan hotel terkenal di Indonesia ini juga dapat Anda temukan di Semarang, lho! Tepatnya di Jalan Pemuda 118 Semarang, Pecinan. Hotel Semarang bintang 5 ini menempati lokasi yang strategis karena berjarak dekat dengan Stasiun Poncol (0,7 km), Paragon City (0,1 km), Kantor Pariwisata Jawa Tengah (0,2 km), Masakan Tio Ciu (0,6 km), dan Lawang Sewu (0,7 km). Semua kamarnya yang berjumlah 270 unit ini dirancang dengan elegan dan mewah, serta terdapat fasilitas akses lounge eksekutif, AC, pembuat kopi dan teh, bath tub, akses internet LAN berbayar, televisi, serta meja yang melengkapinya. Selain itu, fasilitas yang dapat Anda nikmati di hotel ini adalah layanan laundry, fasilitas pertemuan, pertokoan, layanan antar jemput dari bandara, restoran, fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus, business center, kotak penyimpanan, kolam renang, dan koneksi wifi gratis. Untuk dapat menginap di sini, cukup siapkan kocek mulai dari Rp 623,000 per malam.

Itulah beberapa fasilitas hotel Semarang yang dapat Anda nikmati selama berada di Semarang. Hotel mana yang akan Anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *