Plamac Racing Akhirnya Mendapat Sponsor Utama

Plamac Racing Akhirnya Mendapat Sponsor Utama

TEKNOFLAS.COM – Pramac Racing yang beroperasi tanpa dukungan sponsor utamanya akhirnya mendapat dukungan dari Prima Ascicurazioni. Cat akhirnya diganti oleh Tim Satelit Ducati.

3 tahun Pramac Racing berjalan tanpa sponsor utama. Sebuah tim yang sebelumnya disponsori oleh Alma bangkrut dalam skandal penggelapan pajak.

Setelah tampil bersama mantan pembalap Francesco Bagnaia dan Jack Miller dan sekarang Johann Zarco dan George Martin, Pramac Racing akhirnya bisa mengamankan gelar sponsor lagi.

Prima sendiri merupakan perusahaan asuransi untuk mobil, motor, van, rumah dan keluarga. Prima adalah konglomerat karena hampir semua sepeda motor yang terdaftar di Italia menjadi langganan Prima.

Pemilik Tim Pramac Racing Paolo Campinotti mengatakan: “Hari ini kami memulai babak baru dalam sejarah Pramac Racing. Kami dengan bangga mengumumkan ini di Mugello, awal dari kolaborasi penting antara Pramac Racing dan Prima Ascicurazioni.” . Dari Speedweek.com, Jumat (27 Mei 2022).

Selama tiga tahun ke depan, tim balap akan menggunakan nama Prima Pramac Racing, tambah Campinotti. Ia juga berharap kerjasama ini akan membawa kesuksesan yang lebih besar.

Sponsor baru telah diamankan, tetapi komposisi pebalap untuk musim depan belum ditentukan. Zarco dan Martin masih bisa pindah ke tim yang berbeda.

Baca Juga  MotoGP - Rossi Siap Untuk Dorongan Terakhir di Indianapolis

Leave a Reply

Your email address will not be published.