Cara Mengetahui Pengguna yang Intip Profil TikTok Kita

Bagaimana Cara Mengetahui Pengguna Mana Yang Melihat Profil TikTok Saya?

TEKNOFLAS.COM – TikTok merupakan media sosial yang sangat ramai digunakan oleh banyak pengguna untuk mengunggah berbagai konten informasi dan hiburan.

Konten menarik juga akan dibanjiri komentar dan tombol klik di video tersebut.

Selain menanggapi komentar dan tombol suka, tidak jarang pengguna mengajukan pertanyaan tentang profil kami. Makanya saya sering mengintip profil TikTok kamu untuk melihat berbagai konten video lain yang kamu unggah.

Juga telah ditunjukkan bahwa aplikasi TikTok memiliki kemampuan untuk memungkinkan pengguna lain melihat siapa yang melihat atau melihat profil kami. Menurut riset KompasTekno, pengguna harus mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Nah, bagaimana cara mengaktifkan fitur Profile History di TikTok? Cara mengetahui siapa yang melihat profil TikTok Anda untuk informasi lebih lanjut.

Cara mengaktifkan fitur Riwayat Profil

Nantinya, Anda dapat melihat kunjungan profil Anda dari 30 hari terakhir dan orang lain akan mengetahui bahwa Anda telah mengunjungi profil mereka.

Hanya orang yang telah mengunjungi profil Anda yang dapat melihatnya. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini kapan saja.

Perlu diketahui, tidak semua pengguna TikTok mendapatkan fitur Profile History.

Sehingga pengguna dapat mengupdate aplikasi TikTok ke versi terbaru dari Play Store (Android) atau App Store (iOS). Inilah cara kami mengetahui pengguna mana yang melihat profil kami. Semoga ini membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *