mazda

Munculnya Banyak Pesaing, Mazda Indonesia Sikapi Dengan Santai

TEKNOFLAS.COM – Mazda Indonesia melalui agen merek sendiri PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), mengakui pasar domestik tahun ini lebih kompetitif.

Hal ini bertepatan dengan masuknya merek mobil baru yang mulai kembali masuk ke pasar Hyundai Motor yang lebih fokus pada mobil ramah lingkungan, seperti Subaru, Cherry, dan Ford.

Tetapi perusahaan mengakui itu mengambil segalanya dengan mudah. Karena konsumen sangat cerdas dalam menilai mobil mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Ricky Theo, Managing Director PT EMI di Jakarta, mengatakan: “Tidak apa-apa untuk menjadi lebih sibuk di pasar. Persaingan dibenarkan dan setiap merek disorot. Sama seperti Mazda yang percaya diri dengan Kodo Design, sensasi kami di Skyactive adalah .” Senin (30 Mei 2022).

Ia kemudian menambahkan, “Pada akhirnya, pelanggan adalah raja dan memilih mobil yang ingin mereka beli. Saya ingin mobil yang berjudul ‘Cat cost-effectiveness, let’s go”” tambahnya.

Sekali lagi, Ricky mengatakan fokus Mazda adalah mengkomunikasikan keunggulan produknya kepada seluruh konsumen dan calon konsumen. Selanjutnya, kami berusaha untuk menyediakan dan memberikan produk terbaik.

Sisanya akan tergantung pada apakah Anda memilih dan meninggalkan Mazda, atau membandingkannya dengan produk lain dengan harga serupa.

“Yang penting pelanggan kami selalu tahu keunggulan produk Mazda. Mereka memilih mau kemana dan tidak akan meninggalkannya,'” ujarnya.

Dalam kasus yang sama, diperjelas kinerja Mazda Indonesia sepanjang kuartal pertama tahun ini. Meski situasi pasar masih belum pasti karena banyak kendala.

Salah satunya, selain pandemi COVID-19, adalah krisis microchip yang pada akhirnya akan berdampak besar pada produksi dan pasokan kendaraan ke negara-negara yang membutuhkan seperti Indonesia.

“Targetnya berjalan lancar. Ini murni masalah pasokan, karena SPK tinggi, tapi tidak ada pasokan dan tidak ada penjualan,” kata Ricky. “Tapi permintaan pasar domestik sangat bagus tahun ini.”

Baca Juga  All-New Mazda2 Siap Dipamerkan di IIMS 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published.