traveloka epic sale 2022

Kawan! Diskon Hingga 80% Dari Traveloka EPIC Sale

TEKNOFLAS.COM – Liburan adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Untuk melengkapi ini, Traveloca menambahkan diskon gila-gilaan untuk liburan.

Jumlah kasus Covid-19 terus menurun, perbatasan dibuka dan perjalanan kembali normal. Tepat pada saat ini, Traveloca kembali dengan potongan EPIC keenam.

Angela Herliani Tanusoidepjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengatakan: “Selamat atas penjualan Traveloca EPIC 2022. Program ini bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Traveluka Indonesia. Traveluka membantu meningkatkan UKM di destinasi Indonesia .” Dalam konferensi pers Traveloka Epic Sale yang digelar di Art Hotel Thamrin, Senin (30/5).

Kampanye yang digaungkan Traveloka dalam EPIC Sale kali ini adalah #SeeDuniaLagi. Acara penjualan EPIC ini bertujuan untuk mendorong bisnis bagi UMKM dan Mitra Traveloka.

Menurut data Badan Pusat Statistik, jumlah wisman yang masuk ke Indonesia pada Januari 2022 sebanyak 143.000, meningkat 13,62% dibandingkan periode yang sama tahun 2021. Kontribusi industri pariwisata terhadap PDB juga naik menjadi 4,2%. 2021.

Ujar Shirley Lismana, Chief Marketing Officer Traveloka.

Destinasi domestik sendiri berkontribusi signifikan terhadap skala. Hari libur internasional sedang meningkat karena perbatasan dilonggarkan.

Penjualan EPIC dimulai pada pukul 08:00 WIB mulai tanggal 31 Mei hingga 6 Juni 2022. Seperti biasa, Traveloka menawarkan jam tangan EPIC dengan diskon besar-besaran hingga 80%.

“Platform ini kami pertahankan dengan harga yang kompetitif,” pungkasnya.

Baca Juga  Jangan Hanya ke Bangkok saat ke Thailand! 5 Kota Cantik Ini Pun Patut Anda Kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published.