Cuan Dari Gambar atau Foto Sekitar Menggunakan Handphone

Teknoflas.com – Gimana sih caranya dapet uang di internet? Saat ini mencari uang tanpa batas seperti dulu harus join graphic design agency, semuanya sudah serba mudah, pernah mendengar anak SD bisa menghasilkan uang diinternet? modal hp doang? sekarang banyak sekali peluang yang bisa kita dapatkan dari luar profesi kita. Kalo gitu kita harus belajar lagi kalo diluar profesi kita? itu pertanyaan yang sering muncul, maka dari itu saya akan berbagi gimana caranya dapet uang di internet tapi masih disekitaran profesi kita?

Semua pertanyaan asli akan dijawab dengan aplikasi ini! Aplikasi ini bernama Shutter Stock Contributor. Aplikasi ini berguna untuk menjual gambar Anda. Download terlebih dahulu aplikasi Shutter Stock Contributor disini

Anda bisa melakukan apa saja yang Anda inginkan dan menjual foto di sini dan Anda tidak perlu menggunakan kamera profesional atau belajar design graphic datau join komunitas design graphic indonesia, tentu saja, Anda dapat menggunakan ponsel Anda. Nah, tentu Anda sudah penasaran bukan? Lalu bagaimana langkah-langkahnya? sangat mudah! yuk ikuti step by step cara download dan daftarnya!
Untuk konsumen iOS (Iphone), Anda dapat mengunduh aplikasinya disini

BAGAIMANA Langkahnya?

Setelah itu, klik link di sini (Link sah Shutter stock) untuk mendaftar
– Pilihan “Get Started” Isi kolom registrasi berupa Nickname, Tampilan Nickname, Email, Password dan centang kotak kecil di sebelah tulisan “Saya menyatakan..” Jika Anda belum berusia 18 tahun, Anda dapat menggunakan bukti identitas keluarga yang berusia 18 tahun

– kemudian silahkan lihat email untuk konfirmasi, jika anda tidak membuat email coba lihat email di file spam
Setelah itu, setelah membuat email konfirmasi, klik link yang bertuliskan “Please click here to verification….”

– Setelah konfirmasi berhasil, buka aplikasi Shutter Stock Contributor dan login atau login menggunakan email dan password yang sudah anda daftarkan tadi.

– Sekarang di sini Anda akan menyertakan informasi lengkap tentang donatur Anda, seperti nama panggilan, negara, alamat lengkap, kota, provinsi, kode pos, ponsel atau nomor telepon.

– Setelah itu Klik Lanjutkan

– Klik Mulai Di Sini dan mulai unggah gambar aksi Anda!

Kamu bisa foto aksesoris yang ada disekitarmu, atau tempat kerjamu, contoh Foto Gunting / ATK juga sudah Sangat Potensial, apalagi kamu bisa punya banyak bahan yang bisa di foto. atau jika tidak aja kamu bisa belajar vektor kamu bisa cari design graphic vector di google untuk tutorialnya. Nah, itulah Metode Catatan dan Unduh Aplikasi Gambar Penghasil Dollar Hits Terbaru, atau kamu mau belajar graphic design online alangkah lebih bagus, Semoga Bermanfaat!

DOWNLOAD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *