Cuan Dari Gambar atau Foto Alat Dapur tanpa harus jago Design graphic

Teknoflas.com – bagaimana nih cara dapetin cuan dari handphone? sekarang mencari cuan tidak seperti dulu harus mengikuti graphic design agency, semuanya sudah dipermudah, sering dengar kan anak SMP sapat berpenghasilan cuan dihandphone? modal hp dan internet doang? saat ini sangat banyak berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan di samping pekerjaan utama kita. dengan begitu kita mesti belajar dari awal lagi lagi kalo diluar profesi kita? itu pertanyaan yang sering muncul, dengan begitu saya akan berbagi bagaimana cara dapet cuan di handphone dengan memanfaatkan sekitaran rumah kita?

Semua pertanyaan asli akan dijawab dengan aplikasi ini! Aplikasi ini bernama Shutter Stock Contributor. Aplikasi ini berguna untuk menjual gambar Anda. Download terlebih dahulu aplikasi Shutter Stock Contributor disini

Anda bisa melakukan apa saja yang Anda inginkan dan menjual foto di sini dan Anda tidak perlu menggunakan kamera profesional atau belajar design graphic datau join komunitas design graphic indonesia, tentu saja, Anda dapat menggunakan ponsel Anda. Nah, tentu Anda sudah penasaran bukan? Lalu bagaimana langkah-langkahnya? sangat mudah! yuk ikuti step by step cara download dan daftarnya!
Untuk konsumen iOS (Iphone), Anda dapat mengunduh aplikasinya disini

BAGAIMANA Langkahnya?

Setelah itu, klik link di sini (Link sah Shutter stock) untuk mendaftar
– Pilihan “Get Started” Isi kolom registrasi berupa Nickname, Tampilan Nickname, Email, Password dan centang kotak kecil di sebelah tulisan “Saya menyatakan..” Jika Anda belum berusia 18 tahun, Anda dapat menggunakan bukti identitas keluarga yang berusia 18 tahun

– kemudian silahkan lihat email untuk konfirmasi, jika anda tidak membuat email coba lihat email di file spam
Setelah itu, setelah membuat email konfirmasi, klik link yang bertuliskan “Please click here to verification….”

– Setelah konfirmasi berhasil, buka aplikasi Shutter Stock Contributor dan login atau login menggunakan email dan password yang sudah anda daftarkan tadi.

– Sekarang di sini Anda akan menyertakan informasi lengkap tentang donatur Anda, seperti nama panggilan, negara, alamat lengkap, kota, provinsi, kode pos, ponsel atau nomor telepon.

– Setelah itu Klik Lanjutkan

– Klik Mulai Di Sini dan mulai unggah gambar aksi Anda!

ente bisa foto alat dapur yang ada dirumahmu, atau dimana saja yg ada alat dapur, contoh doto pisau / sendok dan garpu juga bisa berpotensi menghasilkan cuan, alangkah baiknya ente mempunyai banyak bahan alat dapur buat menghasilkan foto yang keren. kalo tidak ente bisa dapat mempelajari vektor ente dapat cari design graphic vector di google untuk caranya. begitulah bro, caranya dapetin cuan dari foto alat dapur,semoga bermanfaat cuy..selamat mencoba..kamu bisa cuan berkali-kali dalam satu kali upload.ketika di download berkali kali maka cuan nya berlipat lipat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CODE: