HTC One dengan Varian Warna Merah
HTC One dengan Varian Warna Merah ©Ubergizmo.com

HTC One dengan Varian Warna Merah

TeknoFlas.com – HTC One dengan Varian Warna Merah – Kabar awal HTC One menyatakan akan diproduksi dengan warna hitam dan silver, ternyata di Inggris smartphone ini bredar dalam varian warna merah.

HTC One dengan Varian Warna Merah
HTC One dengan Varian Warna Merah ©Ubergizmo.com

Dikabarkan bahwa bahwa HTC One berwarna merah ini telah diklaim keberadaannya oleh salah satu retailer smartphone HTC One yang berada di Inggris. Sebagaimana TeknoFlas kutip dari Ubergizmo, Senin (06/05/2013).

Sebuah foto HTC One berwarna merah muncul dalam website retailer tersebut dengan keterangan bahwa smartphone warna merah ini bisa dibeli dengan harga 420 Euro. Smartphone HTC One berwarna merah dilengkapi dengan internal memory 32GB.

Kabar selanjutnya di website tersebut menyatakan bahwa stok dari HTC One warna merah ini sudah habis. Akan tetapi besar kemungkinan HTC One berwarna merah ini akan tersedia kembali dalam waktu dekat.

Sayangnya belum ada pernyataan resmi dari pihak HTC mengenai kemungkinan HTC One warna merah ini juga dipasarkan secara global atau hanya eksklusif di pasar smartphone Inggris saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *