Tablet HTC Windows RT Blue

HTC Siap Luncurkan Dua Tablet Windows Blue

TeknoFlas.com – Meskipun HTC terbilang menjadi produsen yang rajin mengeluarkan smartphone Android, kini HTC bersiap untuk meluncurkan gadget berplatform Windows Blue. Info yang TeknoFlas dapatkan dari GSM Insider (10/05), menyebutkan bahwa HTC tengahh mengembangkan dua buah perangkat tablet Windows RT Blue dengan layar berukuran 7 inci dan 12 inci.
Tablet HTC Windows RT Blue
Dua buah tablet Windows dari HTC itu disebutkan memiliki nama kode R7 dan R12, sesuai dengan ukuran layarnya. Kode R yang disematkan pada nama kode tablet itu dibuat untuk menunjukkan bahwa kedua tablet tersebut memakai sistem operasi (OS) Windows RT edisi Blue.

Dikutip TeknoFlas dari Tabloidpulsa (10/05/2013), spesifikasi HTC R7 dikabarkan mengusung prosesor Quad Core Snapdragon 800 2,3 GHz dengan RAM 2 GB, Grafis Adreno 330 GPU, layarnya 7 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, memori internal 16 GB, koneksi Wi-Fi, Bluetooth 4.0, A-GPS serta mengusung teknologi LTE/HSPA+.

Sementara untuk spesifikasi HTC R12 dikabarkan akan mirip dengan R7, namun ukuran layarnya berukuran 12 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dan fitur koneksinya disebutkan akan lebih beragam dibandingkan dengan R7. Kemungkinan 2 tablet ini akan dirilis beberapa saat setelah Windows Blue diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *