Oppo Find 6 menggunakan Prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB?

Oppo Find 6 Dengan Kamera Depan 8 MP?

Teknoflas.com – Pabrikan Ponsel Oppo sepertinya semakin gencar mengeluarkan Ponsel berbasis Android. Setelah sukses dengan Oppo Find 5, kini kembali merilis seri terbarunya yaitu Oppo Find 6 yang akan dilengkapi dengan Fitur kamera depan yang cukup mumpuni dengan resolusi 8 Mega Pixel, sedangkan untuk kamera belakang menggunakan resolusi 13 MP.

Oppo Find 6 menggunakan Prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB?
Walaupun ada embel-embel 6, bukan berarti Oppo Find 6 akan menggunakan Layar 6 inch, namun masih akan menggunakan bentang layar 5 inci yang mendukung resolusi 1080p seperti seri sebelumnya.

Sebelumnya Oppo Ulike 2 dan MeituKiss HD juga dilengkapi dengan kamera depan masing-masing 5MP dan 8MP. Nantinya Oppo Find 6 akan dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, Snapdragon S800, RAM sebesar 2GB dan chip NFC.

Oppo Find 6 direncanakan akan mulai di rilis pada bulan September 2013 mendatang, namun belum ada bocoran seputar berapa harga yang akan dibanderol untuk produk terbaru dari Oppo ini, namun sepertinya akan dibanderol sedikit lebih tinggi dari seri sebelumnya yaitu Oppo Find 5 yang di banderol 5,5 Jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *