iPhone 5 Bertabur Berlian Seharga Rp 545 Juta
iPhone 5 Bertabur Berlian [ContinentalMobile.com]

iPhone 5 Bertabur Berlian Seharga Rp 545 Juta

TeknoFlas.com – iPhone 5 Bertabur Berlian Seharga Rp 545 Juta – Mungkin bagi sebagian pengguna, smartphone premium sekelas iPhone 5 masih dianggap mahal. Namun tahukah Anda bagi beberapa konsumen ada menganggap harga tersebut terlalu murah. Nyatanya, Continental Mobile berani membuat iPhone 5 yang super mewah.

iPhone 5 Bertabur Berlian Seharga Rp 545 Juta
iPhone 5 Bertabur Berlian [ContinentalMobiles.com]

Continental Mobile, sebuah perusahaan asal di Inggris yang sering kali mendesain ulang perangkat dengan sentuhan kemewahan dan batu mulia itu telah menyiapkan iPhone 5 model baru yang hanya dapat dibeli oleh golongan kelas tertentu saja karena harganya sangat tinggi.

Pantas saja, karena seluruh body iPhone 5 tersebut dipermak dengan balutan berlian. Bahkan tombol dan logo smartphone tersebut juga dibalut berlian, sehingga tidak ada ruang tersisa yang tidak trlapisi dengan berlian.

Taburan berlian tersebut membuat iPhone 5 ini menjadi ponsel cerdas yang sangat mewah dan mahal. Lalu, berapakah harga iPhone 5 super mewah berbalut berlian ini?

Dikutip TeknoFlas dari Thedroidguy, Selasa (14/5/2013), iPhone 5 penuh dengan taburan berlian tersebut dibanderol dengan harga sekitar US$ 56.000 atau setara dengan sekitar Rp 545 juta.

Kabarnya iPhone 5 berbalut berlian ini hanya akan diproduksi sebanyak 10 unit saja. Ponsel pintar tersebut diklaim merupakan bagian dari Adams and Aurora collections.

Nantinya iPhone 5 ini akan dikemas dalam sebuah kotak kayu khusus dan dikirim ke para pembeli dengan menggunakan sebuah kendaraan lapis baja demi menjaga keamanannya.

Hmm.., apakah Anda berminat membeli iPhone 5 yang mewah dan mahal ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *