LG Optimus G Anti Air Segera Dirilis

LG Optimus G Anti Air Segera Dirilis

TeknoFlas.com – LG Optimus G Anti Air Segera Dirilis – Vendor asal Korea Selatan, LG, kabarnya tengah mempersiapkan LG Optimus G anti air yang diberi nama Optimus GJ. Hal ini dilakukan untuk melanjutkan kesuksesan Optimus G di pasar smartphone global.

LG Optimus G Anti Air Segera Dirilis

Tersiar kabar pihak LG menyebarkan undangan untuk sebuah acara, dimana dalam acara tersebut LG disinyalir akan merilis varian terbaru dari handset andalan mereka, Optimus G, dengan nama Optimus GJ. Smartphone Optimus GJ memiliki sertifikasi IPX7 yang artinya perangkat anti air ini mampu dibawa hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit di dalam air.

LG saat ini sedang bersiap-siap meluncurkan sebuah produk spesial. Namun yang pasti bukan handset Optimus G2. Seperti yang dilaporkan oleh situs E-Price asal Taiwan, LG hari ini menyebar sebuah undangan untuk acara yang akan berlangsung pada 22 Mei mendatang. Sebagaimana dilansir laman Unwired, Kamis (16/5/2013).

Tahun lalu LG juga sudah merilis versi Optimus G anti air untuk pasar Jepang melalui kerjasama dengan operator NTT DoCoMo. Artinya, ini bukanlah perangkat Optimus G versi anti air yang pertama.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan Optimus GJ anti air ini untuk pasar internasional, dan berapa harga untuk smartphone terbaru LG anti air ini.

Baca Juga  LG Optimus GJ, Smartphone Tahan Air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *