Versi Update Temple Run 2 Sudah Tersedia untuk iOS dan Android?

Versi Update Temple Run 2 Sudah Tersedia untuk iOS dan Android?

TeknoFlas.com – Versi Update Temple Run 2 Sudah Tersedia untuk iOS dan Android? – Game Temple Run merupakan salah satu aplikasi game terpopuler dan favorit di perangkat mobile. Kini kabarnya versi update Temple Run 2 sudah dirilis ke pasaran.

Versi Update Temple Run 2 Sudah Tersedia untuk iOS dan Android?
Temple Run 2 [source: play.google.com]

 

Baru-baru ini, versi update Temple Run 2 sudah tersedia bagi pengguna perangkat iOS dan Android. Sedangkan aplikasi game lari tak berujung ini ketersediannya bagi pengguna tablet Kindle (Amazon) akan segera menyusul.

Dilansir laman Tech2, Minggu (19/5/2013), update terbaru dari game Temple Run 2 kini telah tersedia. Dalam update ini, Imangi Studios telah menyertakan beberapa tambahan level yang kabarnya penuh dengan adegan berbahaya.

Pihak Imangi Studios menjamin pemain akan merasakan pengalaman gameplay yang jauh lebih sulit di Temple Run 2 versi update ini. Beberapa rintangan baru telah ditambahkan seperti menghindari pisau berputar, menyelamatkan diri dari jalan yang runtuh, melompati lubang, hingga berbelok di tikungan tajam yang tak terduga.

Baca juga:

Aplikasi game Temple Run 2 berhasil mencatatkan angka yang mencengangkan dengan 50 juta kali download (unduh) hanya dalam kurun waktu dua minggu, jauh mengalahkan Angry Birds Space sebagai pemegang rekor sebelumnya, yang diunduh 50 juta kali dalam waktu 35 hari.

Sejak peluncurannya pada 2011 lalu, dua seri game Temple Run telah diunduh lebih dari 170 juta kali oleh pengguna perangkat iOS, Android, dan Kindle. Developer game yang berbasis di Washingthon itu mengklaim pencapaian tersebut menjadikan game besutannya sebagai game mobile dengan rekor pertumbuhan tercepat.

Untuk informasi selengkapnya mengenai update terbaru game Temple Run 2 ini Anda bisa membacanya di situs Google Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *