LG Optimus GJ

LG Optimus GJ, Smartphone Tahan Air

TeknoFlas.com – Tak mau ketinggalan dengan ponsel lainnya yang tahan debu ataupun air, LG siapkan Optimus GJ. LG Optimus GJ adalah ponsel berfitur tahan air yang mampu direndam di dalam air dengan kedalaman satu meter selama 30 menit.
LG Optimus GJ
Tidak cuma itu, Optimus GJ juga telah lolos setifikasi IPX5 sehingga tahan terhadap gangguan partikel debu. Optimus GJ berpenampilan agak tebal, dengan layar berukuran 4,7 inci dan beresolusi 1.280×729. Sementara untuk prosesor, LG menanam Snapdragon quad core S4 Pro berkecepatan 1,5GHz.

Dikutip TeknoFlas dari dari Engadget, Kamis (23/5/2013), Smartphone ini juga dibekali dua kamera yakni beresolusi 13MP untuk bagian belakang dan 1,3MP pada bagian depan. Pihak LG juga memberikan memori yang cukup besar pada ponsel ini, yakni 2GB untuk kapasitas RAM. Memori ini bisa diperbesar hingga 16GB menggunakan media penyimpanan eksternal.

Untuk daya tahan baterai dibekali 2280 mAh. Adapun untuk sistem operasi, LG memilih menggunakan Android seri 4.1.2. Sedangkan harga yang ditawarkan pada peluncuran di Taiwan pada Juni mendatang adalah senilai Rp 6 juta.

Baca Juga  LG Optimus G Anti Air Segera Dirilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *