Oppo perkenalkan Ulike 2S dengan kamera depan 5MP

Oppo Perkenalkan Ulike 2S dengan Kamera Depan 5MP

TeknoFlas.com – Oppo Perkenalkan Ulike 2S dengan Kamera Depan 5MP – Oppo secara resmi memperkenalkan Ulike 2S,meskipun sedikit berlebihan tapi inovasi dari Oppo ini tergolong tepat. Dengan membekali ponsel terbarunya dengan kamera depan 5Mp Oppo menargetkan kaum hawa yang notabene hobi bercermin.

Oppo perkenalkan Ulike 2S dengan kamera depan 5MP

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena (31/5/2013) Ulike 2S ini merupakan generasi terbaru dari Ulike 2 yang diperkenalkan akhir tahun lalu. Ulike 2S mengalami perubahan pada sisi layar yaitu diperbesar menjadi 5,5 inci serta penambahan kapasitas baterai menjadi 3000mAh, untuk kamera depan tetap 5MP dan kamera belakang 8MP.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari Oppo mengenai harga smartphone Ulike 2S dengan fitur dual-SIM ini. Sementara ini Oppo Ulike 2S dikonfigurasi untuk operator terbesar yaitu China Mobile dan TD-SCDMA network. Jika anda tertarik dengan ponsel untuk bercermin ini diharap bersabar, karena belum ada informasi mengenai kapan akan dipasarkan secara global.

Baca Juga  Oppo N1 Pepsi Edition Akan Segera Hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *