HTC Akan Segera Rilis HTC Butterfly S, HTC M4 dan HTC One Warna Baru

HTC Akan Segera Rilis HTC Butterfly S, HTC M4 dan HTC One Warna Baru

TeknoFlas.com – HTC Akan Segera Rilis HTC Butterfly S, HTC M4 dan HTC One Warna Baru – Baru-baru ini sebuah sumber terpercaya mengatakan bahwa HTC akan segera merilis penerus HTC Butterfly, HTC M4 dan juga HTC One warna baru. Disebut-sebut Butterfly S tidak akan sama dengan Butterfly 2.

HTC Akan Segera Rilis HTC Butterfly S, HTC M4 dan HTC One Warna Baru

Seperti TeknoFlas kutip dari PhoneArena (2/6/2013) menyebutkan generasi Butterfly S yang akan hadir pertengahan bulan Juni ini berbeda dengan Butterfly 2 meskipun keduanya akan memiliki fitur tambahan seperti BlinkFeed, sensor kamera UltraPixel, slot microSD dan kapasitas baterai lebih besar.

Dari informasi yang kami dapatkan HTC juga akan merilis HTC M4 dengan desain sama seperti HTC One pada bulan Juli, meskipun memiliki desain yang sama, M4 mengalami penurunan spesifikasi seperti layar menjadi 4,3 inci. M4 akan dibekali dengan prosesor dual-core, 2GB RAM, speaker stereo, Sense 5.0, dan Android 4.2.

Selain Butterfly S dan HTC M4 yang akan hadir pertengahan bulan ini dan bulan depan kabarnya HTC juga menyiapkan varian warna baru dari HTC One, diharapkan HTC One warna baru ini akan tersedia pertengahan bulan depan di Taiwan.

Baca Juga  HTC One Mini Mulai Dijual di Inggris Pada 9 Agustus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *