Bocoran Huawei Ascend W2 Warna Kuning dan Merah
[ Source: @evleaks ]

Bocoran Huawei Ascend W2 Warna Kuning dan Merah

TeknoFlas.com – Bocoran Huawei Ascend W2 Warna Kuning dan Merah – Pasar Windows Phone sepertinya akan ramai dengan hadirnya beberapa vendor yang bersaing meluncurkan produk terbarunya dengan membawa OS Windows Phone. Kali ini sebuah bocoran datang dari Huawei yaitu Huawei Ascend W2 dalam warna merah dan kuning.

Bocoran Huawei Ascend W2 Warna Kuning dan Merah
[ Source: @evleaks ]

Seperti dikutip TeknoFlas dari GSMarena (4/6/2013) dua warna Huawei Ascend W2 ini datang melalui akun twitter @evleaks yang memperlihatakan smartphone Ascend W2 dalam warna merah dan kuning. Tidak ada spesifikasi lain yang disebutkan, dari beberapa kabar Ascend W2 akan membawa layar HD 4,3 inci dengan dukungan prosesor 1,5 GHz dual core, RAM 1GB dan kamera 8MP dilengkapi flash.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari Huawei mengenai spesifikasi, harga dan kapan tanggal rilis Huawei Ascend W2. Banyak yang berspekulasi bahwa harga Ascend W2 berkisar di bawah $300. Bagaimana? penasaran dengan smartphone Windows Phone 8 ini? kita tunggu saja kabar resmi dari Huawei.

Baca Juga  Huawei Resmi Rilis Ascend P7 dengan Kamera Depan 8MP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *