Inikah Bocoran Foto Nokia Windows Phone PureView?

Teknoflas.com – Belakangan ini rumor yang santer beredar di dunia Gadget adalah produk terbaru Nokia yang dikabarkan sedang mempersiapkan versi Windows Phone Pureview. Bocornya foto Nokia Windows Phone PureView ini diunggah melalui akun Twitter Vizileaks. Dikabarkan perangkat ini dari desain hampir menyerupai Nokia 808 PureView 41 megapiksel. Bila hal tersebut tidak hanya isapan jempol belaka, bisa jadi itu adalah perangkat Windows Phone yang dilengkapi dengan teknologi PureView.

Nokia Pure View

Image source : http://vizileaks.blogspot.co.uk/

Bila dilihat dari segi desain, terlebih pada Kamera terlihat lebih menonjol, hampir seperti Kamera Poket dan itu berarti kualitas Kamera yang digunakan akan lebih besar daripada kamera-kamera Nokia biasanya. Belum dapat diketahui lebih jauh mengenai spesifikasi ataupun fitur-fitur yang ada didalamnya.

Kita tunggu saja apakah benar Nokia yang dilansir melalui akun Twitter Vizileaks yang biasa memberitakan produk terbaru yang belum beredar seperti penampakan Nokia yang mirip dengan seri lumia tetapi lebih besar dan lebih tipis seperti gambar dibawah ini.

Nokia_Lumia terbaru

Image Source : http://vizileaks.blogspot.co.uk/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *