iPhone Murah dan iPad Mini 2 akan Hadir Agustus 2013?

iPhone Murah dan iPad Mini 2 akan Hadir Agustus 2013?

TeknoFlas.com – Tersiar kabar terkini bahwa pihak Apple tengah bersiap menghadirkan produk terbaru mereka. Kabarnya, Apple akan segera menghadirkan iPhone murah dan iPad Mini generasi kedua yang berjalan sistem operasi terbaru iOS 7, pada tahun 2013 ini.

iPhone Murah dan iPad Mini 2 akan Hadir Agustus 2013?

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari DigiTimes, Minggu (16/6/2013), Pegatron dipercaya oleh Apple untuk memproduksi iPhone murah, yang rencana pengapalan perangkat murah ini akan dimulai pada Agustus 2013 mendatang. Handset ini dikabarkan akan menggunakan body plastik dan jual dengan bandrol harga USD99.99 di Amerika Serikat dengan system kontrak.

Pegatron disebutkan juga melayani pemesanan untuk produksi iPad Mini generasi kedua. Seperti halnya iPhone murah, tablet terbaru ini juga akan mulai beredar pada Agustus 2013. Perangkat tablet iPad Mini generasi terbaru ini akan menggunakan layar ukuran 7.9 inci retina dengan beresolusi 2048 x 1536 piksel.

Keduanya (perangkat iPhone murah dan iPad Mini 2) akan mengusung sistem operasi iOS 7 dengan pembaruan pada tampilan dan fitur.

Baca Juga  iPhone 5C, Diperkirakan Harga iPhone Murah Ini Sekitar Rp 4-5 jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *