Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

Perkiraan Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

TeknoFlas.com – Perangkat Samsung galaxy S4 Zoom sudah resmi diumumkan oleh pabrikan asal korea ini, akan tetapi sangat menarik untuk di cari tahu berapa harga galaxy S4 Zoom ini dimana perangkat smartphone ini di jejali dengan kamera 16MP ini.
Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

Untuk para konsumen di inggris samartphone ini sudah bisa di pesan di salah satu retailer handtech dan harga yang di tawarkan untuk perangkat yang mengedepankan kamera ini adalah sebesar 467.99 pound atau jika di rupiahkan setara dengan 7.3 juta.

Dengan demikian harga galaxy S4 zoom ini tidak berbeda dengan seri S4 16GB biasa, walaupun jika di lihat dari spesifikasi yang di bawakan bayak mengalami downgrade jika di bandingkan dengan pendahulunya tersebut, akan tetapi faktor penguatan di sisi kamera menjadi daya jual tersendiri.

Seperti di kutip Teknoflas dari detiknet Selasa (18/6/2013) Samsung galaxy S4 Zoom ini memakai layar dengan lebar 4.3 inch qHD, yang di topang dengan prosesor dual core 1.5GHz snapdragon dan di bekali RAM sebesar 1.5 GB, selain itu sebagai media penyimpanan perangkat ini sudah di lengkapi dengan memori internal sebesar 8GB dan bisa di tambahkan media microSD, dan di tenagai dengan batre sebesar 2.330mAh.

Dengan bekal sensor kamera 16Mp, perangkat ini mempunyai 10x optical zoom dan xenon flash dimana fitur ini membuat hasil foto lebih bagus dari kebanyakan kamera smartphone biasa, selain itu juga smartphone ini didesainya lebih seperti kamera saku,

Buat yang hoby berfoto dan ingin mencari tahu berapa harga Samsung galaxy S4 zoom di indonesia,kita tunggu saja kehadiranya di tanah air

Baca Juga  Inilah Perbandingan Kualitas Video Nokia Lumia 1520 vs Samsung Galaxy S4 Zoom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *