Love Quran Tab 3G TV
Source : http://www.telkomsel.com/cyrus

Love Quran Tab 3G TV, Tablet dari Cyrus Permudah Baca Al-Qur’an

TeknoFlas.com – Menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Cyrus bersama Telkomsel menghadirkan Love Quran Tab 3G TV untuk mempermudah membaca Al-Qur’an dimanapun kita berada. Tablet Love Quran Tab 3G TV dikemas dengan aplikasi berbasis Android keluaran Mizan.

Love Quran Tab 3G TV
Source : http://www.telkomsel.com/cyrus

Love Quran Tab 3G TV merupakan tablet mengusung sistem operasi Android Jelly Bean dengan koneksi 3G dengan spesifikasi yang mumpuni seperti Prosesor 1GHz, Internal Memory 4GB, GPS, Kamera 5 Mega Pixel, TV Analog dengan fitur rekam TV, ditambah lagi dengan baterari 5000mAh untuk menjamin daya pakai yang panjang dan nyaman selama kita beraktivitas.

Untuk tablet Al-Qur’an ini, pengguna bisa menikmati fitur-fitur menarik diantaranya My Quran, Muslim Daily, Jelajah Quran, Taqhoma, Melodi Quran, Kamus Quran, Cerita Binatang, Indeks Quran Tematik, kumpulan video animasi edukatif, senandung sholawat untuk negeriku, dan indobooks.

Cyrus membanderol tablet Islami ini seharga Rp 2,1 juta atau dengan harga khusus Rp 1,9 juta utuk 1000 pembeli pertama yang melakukan pemesanan melalui www.telkomsel.com/cyrus.

Baca Juga  Daftar Harga Tablet Cyrus Desember 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *