Aplikasi Foursquare Menyusul Facebook dan Filboard Hadir ke Perangkat Windows 8

TeknoFlas.com – Sistem Operasi Windows 8 saat ini menjadi salah satu sistem operasi yang banyak digunakan oleh pengguna selain Android sehingga vendor-vendor penyedia aplikasi layanan populer seperti Foursquare kepincut membenamkan aplikasinya ke perangkat Windows 8 menyusul Facebook dan Filboard yang sudah terlebih dulu hadir di perangkat berbasis Windows 8.

Aplikasi Foursquare di Windows 8
Seperti TeknoFlas kutip dari pernyataan dari Dennis Crowley selaku Co-founder dan CEO Foursquare, Senin (01/07/2013) ”Orang-orang ingin menjelajah dunia sekitarnya. Aplikasi Foursquare for Windows 8 akan membantu mereka dengan pencarian yang fun, misalnya untuk mencari tempat makan malam. Tidak ketinggalan aplikasi ini juga akan membantu orang-orang untuk menemukan pengalaman-pengalaman baru. Kami telah bekerja dengan Microsoft lebih dari setahun, dan aplikasi ini adalah contoh yang dapat kami hasilkan bersama-sama.”

Pengumuman hadirnya aplikasi Foursquare for Windows 8 dilakukan di sela-sela acara Microsoft BUILD yang diselenggarakan minggu lalu. Dengan adanya dukungan aplikasi ini, pengguna sudah bisa melakukan check-in di lokasi-lokasi kesukaan melalui tablet. Belum dapat dipastikan kapan Aplikasi Foursquare ini akan resmi di rilis karena pihak dari Microsoft sendiri belum mengumumkan tanggal rilisnya.Belum ada kabar kapan aplikasi Foursquare untuk Windows 8 akan hadir, namun dikabarkan dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.