samsung galaxy note 3
Ilustrasi

Samsung Galaxy Note 3 Diluncurkan 4 September?

TeknoFlas.com – Kabar mengenai kehadiran Galaxy Note 3 semakin santer terdengar, bayak pemberitaan mengenai bocoran phablet besutan Samsung ini wira wiri di dunia maya, dan salah satunya seperti dikutip Teknoflas dari Androidgeeks, selasa (2/7/2013) yang memberitakan mengenai jadwal peluncuran Note generasi ke 3 ini.

samsung galaxy note 3
Ilustrasi

Berita ini datang dari sumber yang berasal dari dalam perusahaan yang berbasis di Korea ini, dimana sumber tersebut mengkonfirmasikan bahwa galaxy note generiasi ke 3 ini akan dirilis pada event IFA 2013, dimana event ini akan digelar di Berlin, IFA sendiri merupakan sebuah acara yang di selenggarakan secara berkala setiap tahun dan bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk baru dari para produsen elektornik dunia.

‘Kami telah berkomunikasi dengan orang yang mengetahui kabar tersebut, yang memberitahu kami beberapa detail mengenai tanggal rilis Galaxy Note 3. Sama seperti semua orang yang sudah mengetahuinya, ia juga mengatakan bahwa Galaxy Note 3 memang akan diperkenalkan bulan September awal dalam acara IFA Berlin 2013 berlangsung,’ Seperti ditulis di situs tersebut.

Menurut jadwal, Acara IFA 2013 ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 september 2013 mendatang, dan sebelum dibuka secara resmi pada tanggal 4 dan 5 akan diadakan sebuah acara yang disebut media preview dimana acara ini ditujukan untuk para jurnalis.

Dan menurut rencana pada tanggal 4 september tersebut Samsung membuat acara sendiri yang bertajuk Samsung Unpacked, dimana diprediksikan pada acara ini Samsung akan membuka tabir mengenai kehadiran phablet generasi terbaru mereka.

Berkaca pada pengenalan galaxy Note 1 dan 2 dimana pengenalan perangkat ini juga dikenalkan pada acara IFA Berlin pada tahun 2011 dan 2012, besar kemungkinan Galaxy Note 3 ini akan diumumkan pada acara yang sama ditahun ini.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru Akhir Agustus 2014

Rumor terbaru mengenai spesifikasi yang akan dibawakan untuk Note 3 ini adalah pemakaian prosesor Exynos 5 Octa 1,8GHz dan Snapdragon 800 2,3GHz quad-core serta pemakaian layar Super AMOLED dan IPS, akan tetapi untuk ukuran layar bayak sumber yang menyebutkan berbeda, ada yang mengatakan galaxy note akan menggunakan layar selebar 5.7 inch, 5.9 serta ada juga yang menyebutkan layar selebar 6 inch akan tetapi kesemuanya menyebutkan teknologi yayar yang digunakan adalah full HD.

Kita tunggu saja kehadiran phablet Galaxy Note generasi ke 3 dari Samsung ini di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *