jam tangan pintar samsung

Gear, Nama Jam Tangan Pintar dari Samsung?

TeknoFlas.com – Rumor mengenai kehadiran jam tangan pintar dari Samsung pertama kali terlontar dari Executive Vice President Samsung Mobile Business Lee Young Hee dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg seperti dikutip dari Phandroid, Rabu (3/7/2013).

jam tangan pintar samsung

“Kami tengah menyiapkan produk jam sudah sangat lama. Kami mengerjakannya dengan sangat keras untuk itu. Kami selalu membuat produk untuk masa depan, dan jam adalah salah satunya,” kata Lee.

Dan setelah pesaing utama dari Samsung yakni apple yang sudah memberikan nama iWatch untuk jam tangan pintarnya, namaknya pihak Samsung juga segera merilis nama untuk perangkat serupa.

Menurut rumor yang berkembang Samsung member nama Gear untuk jam tangan pintar hasil karya mereka.
Beberapa waktu yang lalu juga sempat tersiar kabar bahwa nama dari jam tangan tersebut adalah Galaxy Altilus, sayangnya sampai saat ini pihak Samsung belum memberikan keterangan resmi mengenai rumor penamaan dari jam tangan pintar mereka yang sudah santer beredar itu.

Akan tetapi, jika kita melihat keseriusan Samsung dalam pengembangan jam tangan pintarnya, agaknya perangkat yang diprediksikan akan booming ini segera direalisasikan.

Sangat menarik untuk kita simak nama apa yang akan diberikan oleh pihak Samsung untuk jam tangan pintarnya, apakah Gear atau Galaxy Altilus.

Baca Juga  [Rumor] Jam Tangan Pintar Samsung Gear Hadir dalam 5 Pilihan Warna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *