HP Designjet Z3200 Photo Printer Dengan Sistem Percetakan 12 Tinta

TeknoFlas.com – Dunia fotografi sekarang ini banyak diminati oleh banyak kalangan, tidak terkecuali oleh para pemula. semua pasti menginginkan kualitas gambar yang bagus. tidak hanya dari segi teknik dalam pengambilan fotonya, akan tetapi juga  dari hasil akhir yaitu berupa cetakan. dalam hal ini HP memperkenalkan HP Designjet z3200 Photo Printer, untuk memberikan cetak yang prima dan bisa mengahsilkan warna yang bertahan lama.

Seperti TeknoFlas kutip dari Tabloidpulsa, Rabu (03/07/2013) Printer ini mempunyai kelebihan yang bisa menghasilkan cetak yang prima, tahan lama dan tahan air pada kertas foto, kertas fine art dan untuk kertas khusus yang mampu bertahan selama 200 tahun, dan yang terutama adalah dari segi warna. fakta ini mendapat pengakuan dari Willhelm Imaging Research yang telah memberi sertifikasi.

HP_Designjet_Z3200

 “Dengan HP Designet Z3200 Photo Printer akan menciptakan hasil cetak warna dan hitam putih dengan kualitas kelas galeri secara efisien,” ujar Lydia Budiarto selaku Market Development Manager HP Designjet-Graphic Solution Business Printing and Persinal System Group HP Indonesia dalam peluncurannya di jakarta, selasa ( 2/7/2013).

 HP Designet Z3200 Photo Printer menghadirkan sistem percetakan dengan 12 tinta, menggunakan tinta pigmen HP Vivera, Printer ini juga dilengkapi dengan fungsi HP 73 Chromatic Red Ink yang bisa memungkinkan cakupan PANTONE sampai dengan 95%. selain itu, Printer Photo ini juga menawarkan fitur HP Color Center yang memungkinkan user untuk mendapatkan kalibrasi warna dan profiling yang akurat

Tidak hanya itu, dengan adanya fituk spectrophotometer dan teknologi HP DreamColor yang telah di integrasikan dalam perangkat ini, user juga bisa dengan mudah mengembangkan profil International Color Consortium ( ICC ) untuk membuat dokumen dengan mudah serta mengirimkannya ke perangkat HP Designjet Z3200 yang lain.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci HP DesignJet, Tinta pigmen tahan air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *