Lenovo A706

Lenovo A706, Smartphone Android Quad-Core Dual SIM

TeknoFlas.com – Mencari smartphone Android Quad-core murah? Lenovo A706 jawabannya. Smartphone ini menjadi salah satu handphone Android murah dengan spesifikasi mewah plus mendapatkan fitur Dual SIM yang jarang disematkan produsen smartphone lainnya.
Lenovo A706
Lenovo A706 mengusung sistem operasi Jelly Bean dibekali prosesor MSM8255Q Quad-core 1.2GHz dengan RAM 1GB. Untuk layar, smartphone ini disematkan 4.5 inci dengan teknologi IPS dengan resolusi 480 x 854 piksel. Didukung kamera utama 5MP dengan autofocus dan Led flash serta tambaha kamera VGA bagian depan, tepat sekali jika memilih ponsel ini untuk Anda yang suka mengabadikan momen.

Untuk menambah ketajaman gambar, kualitas kamera akan maksimal dengan fitur smile correction, auto face ‘make-up’ editing effects, dan auto-exposure mode dari Lenovo A706. Ponsel Quad-core ini support Dual SIM dan dibekali baterai Li-Po 2000 mAh.

Dari keseluruhan spesifikasi diatas, Lenovo A706 dibanderol dengan harga 1,9 jutaan. Lumayan terjangkau jika kita melihat spesifikasi yang dihadirkan dari smartphone yang satu ini.

Baca Juga  Lava Xolo Q600, Smartphone Quad-core Harga Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published.