Saingi Instagram Video, Vine untuk iOS Terima Update Besar

Saingi Instagram Video, Vine untuk iOS Terima Update Besar

TeknoFlas.com – Vine sebagai aplikasi berbagi video kini telah mendapatkan update besar-besaran untuk pengguna iOS. Update ini disinyalir untuk menyaingi Instagram Video yang juga telah tersedia untuk pengguna iOS. Salah satu fitur tambahan yang dibawa pada update kali ini adalah kemampuan untuk memberikan bingkai pada kamera saat pengambilan gambar.

Saingi Instagram Video, Vine untuk iOS Terima Update Besar

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Rabu (3/7/2013) menyebutkan update Vine untuk iOS kali ini membuat pengguna lebih mudah mendapatkan pengikut, selain penambahan fitur pada kamera Vine juga menambahkan 15 chanel, ini memungkinkan pengguna akan memiliki kesempatan videonya dilihat lebih banyak orang.

Vine juga telah menambahkan kategory baru yaitu “On the Rise” kategori ini memungkinkan Anda melihat orang-orang Viners yang sedang populer. Selain itu update juga membawa perubahan yang memungkinkan pengguna untuk setting siapa saja yang boleh melihat video miliknya melalui Profile > Settings > Your Content.

Jadi bagi anda pengguna iOS silahkan melihat apakah update Vine terbaru ini telah tersedia untuk perangkat anda melalui Apple App Store.

Baca Juga  Vine Meluncur di Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *