Harga Blackberry Q5 di Indonesia

Harga BlackBerry Q5 di Indonesia Garansi Distributor 5 Jutaan

TeknoFlas.com – Perangkat dengan OS BlackBerry 10 versi ekonomis yakni BlackBerry Q5 memang belum resmi dipasarkan di tanah air, akan tetapi saat ini di pusat perbelanjaan barang-barang elektornik di Jakarta sudah ada yang menjajakanya.

Seperti di Mal Ambasador contohnya, BlackBerry Q5 sudah sudah bisa didapatkan atas jasa para distributor parallel impor, dimana harga Q5 dengan garansi distributor ini dibandrol pada kisaran harga 5 – 5,2 juta rupiah, dan tidak seperti perangkat Q10 atau Z10 yang dijual cukup mahal di indonesia sebelum peluncuran resminya.

Harga Blackberry Q5 di Indonesia

Menurut pengakuan salah satu pedagang, seperti dikutip Teknoflas dari DetikINET, Kamis (4/7/2013) mereka tidak berani menjual dengan harga tinggi.

“Kita nggak berani jual mahal-mahal, karena cuma seri Curve. Lagi pula stoknya banyak, garansi distributor,” ujarnya.

Beda halnya dengan Indonesia, Blackberry Q5 dibeberapa negara sudah mulai dipasarkan sejak akhir bulan kemarin, dan hari ini juga Malaysia mendapatkan jatah peluncuran perdanan perangkat ini, sedangkan untuk indonesia sendiri kemungkinan akan mulai resmi dipasarkan pada bulan agustus ini.

Berdasarkan pengakuan dari Alexander Rusli yang merupakan President Director & CEO Indosat menyatakan bahwa harga resmi BlackBerry Q5 di Indonesia akan dibandrol pada kisaran Rp 4,2 juta dan akan dibundel dengan kartu perdana Indosat.

Baca Juga  Harga BlackBerry Q5 Dibandrol 4 Jutaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.