LG Optimus G Pro Hadir di Indonesia Juni 2013?
LG Optimus G Pro [source: Engadget.com]

Harga LG Optimus G Pro Dibanderol Rp 7 Juta di Indonesia

TeknoFlas.com – Dikabarkan si bongsor LG Optimus G Pro bakal meramaikan pasar Indonesia tanggal 6 Juli mendatang. Smartphone Android yang hadir dengan 5,5 inci ini rencananya akan dibanderol dengan harga 7 jutaan atau sedikit lebih murah dibanding kompetitornya yang rata-rata menjual dengan harga 7,5 juta.

LG Optimus G Pro Hadir di Indonesia Juni 2013?
LG Optimus G Pro [source: Engadget.com]

Seperti yang TeknoFlas kutip dari Kompas Tekno, Kamis (04/07/2013), Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia Kim Weon Dae menyatakan “LG Optimus G Pro menetapkan patokan baru bagi kategori smartphone dengan layar lebih dari 5 inci. Kehadirannya menyasar keinginan konsumen yang tak tertarik memiliki sebuah smartphone dan tablet secara terpisah”.

LG Optimus G Pro mengusung prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1,7 GHz dengan RAM sebesar 2GB, dan baterai 3.140 mAh. Smartphone berlayar 5,5 inci ini dibekali dengan resolusi full-HD (1920×1080). Selain itu, media penyimpanan internal yang disediakan berkapasitas 16GB dengan opsi ekspansi menggunakan micro-SD hingga 64GB.

Fitur lain mencakup kamera utama 13 megapixel, kamera depan 2 megapixel, konektivitas Bluetooth dan NFC, dan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. LG Optimus G Pro tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Baca Juga  LG Optimus G Pro Hadir Dengan Layar 5 Inch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *