Benarkah Samsung Siapkan Samsung Cronus Dengan Windows Phone 8?

TeknoFlas.com – Samsung dapat dikatakan sukses dengan edisi Galaxy nya dimana dalam seri tersebut Samsung menggandeng sistem operasi Android. Namun sepertinya Samsung juga ingin menggunakan sistem operasi berbasis Windows Phone dimana OS dari Microsoft tersebut merupakan pesaing utama dari Android. Samsung secara tidak sengaja memberikan bocoran tentang nama perangkat terbaru mereka dengan OS Windows Phone 8 yakni Samsung Cronus.

samsung windows phone
Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Jumat (5/7/2013), keberadaan smartphone Samsung Cronus ini sendiri diketahui melalui sebuah aplikasi Windows Phone terbaru buatan Samsung bernama Mobile Care. Dalam keterangan pada aplikasi Mobile Care jika aplikasi tersebut nantinya akan digunakan untuk perangkat Samsung Cronus.

Namun sayangnya Samsung masih belum mau berkomentar lebih banyak terkait Samsung Cronus sehingga mengenai spesifikasi ataupun fitur-fitur apa yang digunakan juga belum dapat dipastikan. Tentunya bagi pecinta perangkat buatan Samsung, misteri Samsung Cronus sangat pasti ditunggu.

Baca Juga  Nokia Lumia 520 Kuasai Pasar Windows Phone di India

Leave a Reply

Your email address will not be published.