Motorola Moto X

Motorola Moto X Akan Dikenalkan 11 Juli?

TeknoFlas.com – Kabar mengenai kapan Motorola akan memperkenalkan perangkat terbaru mereka yakni Moto X masih menjadi tanda-tanya, Namun dengan hadirnya teaser mengenakai Moto X ini semakin membuat bayak orang penasaran tentang perangkat ini.

Motorola Moto X

Sudah banyak beredar mengenai bocoran desain, spesifikasi dan juga foto ponsel ini, selain akan memakai spesifikasi monster, Moto X dikabarkan juga akan mempunyai kustomisasai serta fitur yang sangat inovatif
Jika melihat dari iklan tentang Moto X ini, bayak yang menjabarkan arti dari iklan tersebut, dimana dalam iklan itu kita bisa melihat dua orang melompat de air dan membetuk hirig X dan I dimana jika dirangkai akan menjadi angka XI yang artinya 11, dan bayak pengamat yang memprediksikan tanggal 11 juli ini Motorola akan merilis smartphone pertama sejak diambil alih oleh Google.

Seperti dikutip Teknoflas dari PhoneArena, Jumat (5/7/2013) renana peluncuran Moto X ini juga diperkuat dengan adanya laporan dari Leo Laporte yang menyatakan bahwa ia diundang oleh seorang eksekutif Motorola yakni Guy Kawasaki. Kawasaki hanya menyebutkan bahwa acara ini hanya untuk beberapa jurnalis teknologi terpilih. Selain Moto X, bisa jadi di sana Motorola sekalian memperkenalkan DROID RAZR Ultra, penerus dari seri RAZR.

Kita tunggu saja kebenaran mengenai tanggal peluncuran Motorola Moto X ini, selanjutnya.

Baca Juga  Beredar Bocoran Motorola Moto X Akan Diluncurkan 26 Agustus 2013?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *