Harga Sony Xperia M Dibanderol Rp 2,9 Jutaan di Inggris

Harga Sony Xperia M Dibanderol Rp 2,9 Jutaan di Inggris

TeknoFlas.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak Sony akan segera meluncurkan smartphone Sony Xperia M ke pasaran smartphone untuk level mid-end.

Harga Sony Xperia M Dibanderol Rp 2,9 Jutaan di Inggris

Perangkat ponsel cerdas Sony Xperia M ini diperkirakan akan diluncurkan oleh pihak Sony secara global di beberapa hari ke depan. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman PhoneArena, Jum’at (5/7/2013).

Dilihat dari spesifikasinya, Sony Xperia M yang berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean ini akan mengusung layer ukuran 4 inci, 480 x 854 TFT display. Untuk bagian dapur pacu, Sony mempercayakannya kepada prosesor dual-core Snapdragon 1GHz lengkap dengan RAM seluas 1GB dan internal storage berkapasitas 4GB yang dapat diperluas dengan slot MicroSD hingga 32GB.

Smartphone dengan berat 115 gram serta ketebalan 0,93 cm ini dibenami dengan kamera 5MP Auto-Focus/LED Flash Exmor RS. Selain itu, handset Sony Xperia M juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth 4.0 dan NFC. Untuk menopang kinerjanya, perangkat ini menggunakan baterai removable 1750 mAh.

Berdasarkan informasi dari retailer Sony di Inggris, UK e-tailer, smartphone Sony Xperia M ini akan dibanderol seharga USD 295 atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

Baca Juga  Harga Sony Xperia M Terbaru di Bulan Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *