HTC One Google Edition dengan Android 4.3 terima sertifikasi Bluetooth

HTC One Google Edition Dengan Android 4.3 Terima Sertifikasi Bluetooth

TeknoFlas.com – HTC One Google Edition telah meluncur beberapa waktu lalu melalui Google Play Store, namun kabar mengejutkan datang dari perangkat tersebut yaitu HTC One edisi Google tersebut menerima update OS dengan cepat terbukti dengan munculnya sertifikasi Bluetooth yang menunjukkan perangkat telah update ke Android 4.3.

HTC One Google Edition dengan Android 4.3 terima sertifikasi Bluetooth

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Minggu (7/7/2013) menyebutkan HTC One Google Edition (dengan nomor model PN071) menerima sertifikasi Bluetooth pada 5 Juli, kemungkinan adanya sertifikasi lagi karena perangkat menerima update ke Android 4.3 sehingga akan ditambahkan dukungan Bluetooth 4.0 LE.

Bluetooth 4.0 LE merupakan versi Low Energy dari Bluetooth yang memungkinkan perangkat untuk melakukan sinkronisasi dengan aksesoris seperti monitor denyut jantung, termometer dan monitor serupa lainnya.

Meski Google belum mengumumkan Android 4.3 secara resmi namun bisa diperkirakan akhir bulan ini akan meluncur melalui HTC One edisi Google. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  Inilah Calon Pesaing Samsung Galaxy S7 Di Tahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *