WPGram Solusi Pengguna Windows Phone Untuk Melihat Video Instagram

WPGram Solusi Pengguna Windows Phone Untuk Melihat Video Instagram

TeknoFlas.com – Meski dikabarkan Instagram for Windows Phone telah dipersiapkan namun sampai sekarang pengguna Windows Phone belum juga menerima kehadiran aplikasi berbagi foto dan video untuk ponsel mereka. Untuk mengatasi masalah tersebut ada solusi bagi pengguna Windows Phone yang ingin melihat video Instagram yaitu melalui sebuah aplikasi bernama WPGram.

WPGram Solusi Pengguna Windows Phone Untuk Melihat Video Instagram

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Senin (8/7/2013) menyebutkan aplikasi WPGram menawarkan kemampuan untuk melihat video dan gambar Instagram oleh pengguna melalui Windows Phone, selain melihat pengguna juga bisa menambahkan dan komentar namun tidak bisa melakukan upload baik foto maupun video.

Tentunya ini adalah terobosan baru buat pengguna Windows Phone untuk bisa mengintip video atau foto Instagram. Aplikasi WPGram tersedia dan kompatibel dengan Windows Phone 7,5 serta Windows Phone 8 dengan harga 99 cent.

Bagi sahabat TeknoFlas yang menggunakan perangkat Windows Phone boleh mencoba instal aplikasi WPGram ini untuk mencoba mengintip video atau foto teman yang diunggah melalui Instagram mereka. Semoga dengan hadirnya aplikasi ini Instagram segera tergerak untuk segera merilis Instagram for Windows Phone.

Baca Juga  Ini Dia Aplikasi How Old, Cara Gokil Tebak Umur Lewat Foto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *