Aplikasi Kobo Memanjakan Pecinta Buku Melalui Blackberry 10

TeknoFlas.com – Untuk anda yang menggunakan handset asal Kanada, Blackberry 10 terlebih yang gemar membaca, Aplikasi Kobo mungkin bisa jadi menjadi salah satu aplikasi kesukaan anda. Bagaimana tidak, dengan Aplikasi Kobo pengguna Blackberry 10 akan mendapatkan 3.5 Juta koleksi buku. Tentunya dengan jumlah koleksi buku yang sedemikian banyak, pembaca akan mendapatkan bacaan yang variatif.

Aplikasi Kobo
Seperti Teknoflas kutip dari Softpedia, Rabu (11/7/2013) koleksi buku yang ada dalam aplikasi ini bukan sembarangan, mulai dari buku-buku best seller, pemenang penghargaan, hingga yang baru dirilis. Hampir semua judul tersebut dapat diperoleh secara gratis.

Yang membuat lebih mengesankan, Aplikasi Kobo memungkinkan pengguna untuk melanjutkan bacaan nantinya jika pengguna meninggalkan aplikasi. Selain itu dalam aplikasi Kobo juga dibenamkan fitur night reading dimana dengan fitur tersebut pengguna akan lebih mudah membaca di malam hari.

Nah untuk anda yang ingin mencoba aplikasi ini, anda bisa mendapatkannnya melalui Appworld Blackberry atau bisa juga melalui tautan ini. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *