Fhotoroom Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Ponsel Windows Phone Anda

TeknoFlas.com – Bila anda menggunakan smartphone berbasis Windows Phone dan juga hobi memotret, kadang kala hasil jepretan untuk ingin dipercantik dengan di edit. Namun bagaimana bila di ponsel anda tidak ada aplikasi untuk mengedit foto, atau kalaupun ada namun fiturnya tidak lengkap. Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto Fhotoroom yang merupakan aplikasi edit foto terbaik untuk Windows Phone dimana aplikasi ini akan memberikan hasil yang cepat dan efektif.

Anda tidak perlu iri dengan Instagram yang hanya dapat dijumpai di ponsel berbasis Android dan IOS karena Fhotoroom juga memberikan fitur yang menarik yang banyak dijumpai di Instagram. Aplikasi Windows Phone ini juga memberikan fitur seperti mengunggah “Tsar” filter yang menghasilkan hasil “era-soviet” dengan tanaman, mengubah efek warna hingga mengubah ukuran. Hasil editan anda dapat langsung disimpan di memori telepon ataupun Skydrive hingga bergabung dengan Fhotoroom untuk di upload ke jejaring social seperti Facebook, Twitter ataupun jejaring sosial yang lain.

fhotoroom
Dalam Fhotoroom akan dijumpai banyak fitur seperti 18 fitur editing, 50 filter dan 27 frame. Sebenarnya banyak aplikasi pengolah gambar lainnya yang dapat anda gunakan untuk smartphone Windows Phone seperti Metrogram dan Pictastic, namun kedua aplikasi edit foto tersebut tidak mempunyai polish yang lengkap seperti yang diberikan oleh Fhotoroom.

Untuk dapat menikmati Fhotoroom ini dapat anda unduh terlebih dahulu di Windows Phone store atau bisa juga melalui tautan ini. Anda tidak perlu khawatir karena Fhotoroom ini merupakan aplikasi gratis. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *