Update Google Hangout Bisa untuk Telpon Gratis

Google Hangout Update Bisa untuk Telpon Gratis

TeknoFlas.com – Update terbaru fitur Google Hangout memungkinkan para pengguna untuk melakukan panggilan, dimana kabar ini pastinya merupakan kabar gembira untuk anda yang memakai Layanan ini. Termasuk juga untuk mereka pengguna perangkat Android, Gmail, Google + ataupun Hangout Extension yang ada di browser chrome.

Update Google Hangout  Bisa untuk Telpon Gratis

Aplikasi ini mulai diperkenalkan pada bulan mei yang lalu, tepatnya saat acara konferensi Google I/O. Dimana pada saat itu Google berencana untuk menyatukan layanan chat , panggilan suara, panggilan video, VoIP dan aplikasi pesan lain dalam satu atap

Tujuan dari penyatuan tersebut adalah untuk memberikan pengalaman berkomunikasi, dimana semua bisa dilakukan dalam satu layanan yang ditawarkan oleh Google. Untuk mewujudkan rencana tersebut google melakukan penambahan disejumlah fiturnya.

Seperti dikutip TeknoFlas dari Android Geeks, Kamis (11/7/2013), setelah hadir update Hangouts pengguna bisa menelepon dengan mencoba pilihan baru tersebut melalui menu Android apabila anda memakai handset, mengklik tombol baru di Gmail, atau memilih opsi Call di Google+.

Kelebihan lain yang ditawarkan dalam fasilitas ini , para pengguna bisa melakukan percakapan yang seru dengan menambahkan efek suara seperti tepuk tangan atau tertawa dengan bantuan Google Effects. Anda yang belum punya aplikasi Google Hangouts di smartphone atau tablet, bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store.

Namun sayang fitur terbaru ini baru tersedia di Amerika dan Kanada saja, akan tetapi pihak Google berjanji akan segera merilis update terbaru ini untuk kawasan global dalam beberapa bulan kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *