Google Nexus 7

Google Nexus 7 Generasi Kedua Targetkan 8 Juta Unit Penjualan

TeknoFlas.com – Generasi kedua Google Nexus 7 kabarnya akan diluncurkan pada akhir bulan ini, tablet yang diproduksi oleh ASUS tersebut ditargetkan untuk terjual 8 juta unit di tahun 2013 ini. Apakah ini mungkin? mengingat harga Google Nexus 7 edisi pertama harus diturunkan untuk mencapai penjualan 6 juta unit.

Google Nexus 7

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Jum’at (12/7/2013) menyebutkan adanya beberapa sumber yang percaya bahwa Google Nexus 7 generasi kedua mempunyai kesempatan untuk terjual 8 juta unit pada tahun 2013 ini. Namun hal tersebut dikatakan sebagai hal yang mustahil oleh beberapa analis, karena banyak sekali model tablet Android berlayar 7 inci yang bersaing dengan harga murah.

Google Nexus 7 generasi kedua diharapkan akan membawa perubahan yang signifikan di antaranya adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 600 untuk efisiensi daya yang lebih baik. Generasi terbaru Nexus 7 ini akan dibekali dengan kamera 5MP di bagian belakang dan 1.2MP untuk kamera depan.

Untuk masalah harga Google Nexus 7 generasi kedua diperkirakan akan dibanderol di kisaran $199 – $249 untuk versi Wi-Fi. Dengan adanya perubahan pada spesifikasi diharapkan genersi terbaru ini tercapai target untuk terjual 8 juta unit di tahun 2013. Sepertinya target yang berat ya sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  5 Smartphone 'Anak Tiri' Yang Curi Perhatian Di Tahun 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published.