Notebook Dell Vostro 3460 Si Mungil Yang Gahar

TeknoFlas.com – Memang tidak diragukan lagi kehandalan dari produk buatan Dell seperti yang dapat dilihat dari Notebook Dell Vostro 3450. Untuk meneruskan kesuksesan dari Notebook tersebut, Dell merilis produk terbaru dari keluarga Vostro namun mengusung spesifikasi yang berbeda dari pendahulunya. Notebook Dell terbaru tersebut dirilis dengan nama Dell Vostro 3460. Spesifikasinya memang juga tidak kalah gahar dimana telah menggunakan processor Core i5 dari Intel.

Notebook Dell Vostro 3460

Walaupun belum menggunakan Intel Haswell, namun spesifikasinya terbilang tangguh, selain menggunakan processor Intel Core i5-3210M dengan kecepatan 2.5GHz yang dipadukan dengan DDR3 RAM 4GB sehingga menghasilkan kinerja yang maksimal terlebih ditambah dengan NVIDIA GForce GT 630M 1GB sebagai pengolah grafisnya. Untuk media penyimpanannya digunakan Hard drive Seagate Momentus 7200.4 ST9500423AS dengan kapasitas 500GB. Semua hardware tersebut tertancap pada mainboard Intel HM77 (Panther Point). Sedangkan dalam hal Layar, Notebook Dell Vostro 3460 menggunakan layar sebesar 14 inch.

Sebagai sumber energi, telah dibenamkan baterai berjenis Lithium-Ion yang berkapasitas 48 Watt hours yang dapat bertahan dengan durasi kurang lebih 6 jam. Sistem operasi yang digunakan Dell mempercayakan kepada Microsoft Windows 7 seri Professional 64 bit karena menurut pihak Dell, dari seri Windows 7 Professional 64 merupakan seri yang paling mapan dan terbilang cukup memenuhi kebutuhan pengguna dalam segi fitur ataupun fasilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *