Tiny Thief Game Terbaru Dari Rovio

TeknoFlas.com – Vendor Game Rovio yang sukses dengan Game Angry Birdsnya dan bahkan lanjut ke film, baru saja merilis game terbarunya yaitu Tiny Thief. Dalam game tersebut berkisah tentang aksi pencuri cilik dengan latar belakang abad pertengahan. Karakter dalam game Tiny Thief nanti akan beraksi seperti mematik api dari naga buatan, menebang pohon permen bahkan melepas beruang dari sangkarnya. Game ini memadukan antara pemecahan teka teki dengan pencarian objek berbasis tunjuk dan klik (point and click).

Tiny Thief

Seperti TeknoFlas kutip dari PhoneArena, Sabtu(13/7/2013) bahwa Game ini dipublikasikan  oleh Rovio Stars dan dikembangkan oleh pengembang game yang berbasis di Barcelona, 5 Ants Games.

Game Tiny Thief ini sudah tersedia untuk Android dan IOS mulai hari Kamis, 11 Juni 2013 kemarin. Untuk pengguna Android bila ingin menikmati game Tiny Thief akan dikenakan biaya USD3.51 atau sekitar 3.500 rupiah. Sedangkan untuk pengguna IOS akan dikenakan USD 2.99 atau sekitar 3.000 rupiah. Untuk pengguna Android bisa menggunduhnya disini. Sedangkan untuk iOS dapat anda dapatkan disini. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *