Camera Grip Hadir Untuk Nokia Lumia 1020

TeknoFlas.com – Setelah Nokia baru saja resmi merilis ponsel kamera Nokia Lumia 1020, Nokia juga merilis Camera Grip (pegangan kamera) yang didesain khusus untuk smartphone Nokia Lumia 1020. Camera Grip ini akan hadir dengan dilengkapi baterai 1020mAh yang dapat di isi kembali sehingga dapat memperpanjang daya pemakaian Lumia 1020 saat digunakan.

grip nokia lumia 1020Hadirnya Camera Grip ini tentu saja sangat membantu pengguna saat akan mengambil foto yang dikehendaki baik saat menggunakan satu tangan ataupun tripod, bahkan pengguna akan lebih mudah saat mengambil foto dengan self timer karena tersedia lubang untuk memasang Kamera Nokia Lumia 1020.

kamera grip nokia lumia 1020Nokia juga memperhatikan setiap detail Camera Grip yang didesain untuk produk terbarunya tersebut, hal itu dapat dilihat dengan desain Grip yang ada ruang untuk tempat jari dan tombol yang lebih besar layaknya saat menggunakan kamera poket.

Camera Grip khusus Nokia Lumia 1020 ini akan dibanderol sekitar USD79 atau sekitar 790 ribu rupiah dan akan tersedia di toko bersamaan dengan Lumia 1020. Untuk wilayah Amerika Serikat diperkirakan sekitar 26 Juli 2013 besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *