Inikah Wujud Motorola Moto X

Inikah Wujud Motorola Moto X?

TeknoFlas.com – Rumor akan hadirnya Motorola Moto X semakin menemukan titik terang, terbukti dengan penampakan perangkat tersebut di tangan Eric Schmidt, Executive Chairman Google. Meski demikian sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Motorola soal kemunculan perangkat ini.

Inikah Wujud Motorola Moto X

Dikutip TeknoFlas dari GGSMArena, Jum’at (12/7/2013) menyebutkan Eric Schmidt, Executive Chairman Google terlihat menggunakan Motorola Moto X pada saat berlangsung Allen & Co. konferensi tahunan di Sun Valley. Dari beberapa bocoran yang telah beredar Motorola X akan mengusung layar 720p dan GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4 chipset Pro 1.7 dilengkapi dengan 2 GB RAM, kamera belakang 10 megapiksel serta berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Inikah Wujud penamkan Motorola Moto X

Pada gambar lain yang di ungkap GSMArena terlihat Motorola Moto X mempunyai kamera belakang yang dilengkapi dengan LED Flash serta grill loidspeaker. Sayangnya tidak terlihat label di dekat kamera yang menunjukkan informasi resolusi sensor yang digunakan.

Meski pernah dirumorkan Motorola Moto X akan dikenalkan 11 Juli namun sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak Google yang dalam hal ini sebagai pemegang kendali Motorola. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? Akankan perangkat ini akan meluncur ke pasaran dalam waktu dekat?

Baca Juga  Motorola akan Gelontorkan Moto E 13 Mei?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *