Apakah Ini Wujud HTC Butterfly S Dual ?

TeknoFlas.com – Dalam bulan kemarin santer terdengar bahwa HTC akan segera meluncurkan smartphone yang diperkirakan akan mempunyai spesifikasi dan fitur yang lebih tangguh daripada HTC One. Beredar dalam sebuah akun jejaring sosial Twitter dengan user leakschina, dengan memposting tampilan HTC yang belum beredar. Diperkirakan tampilan HTC yang bocor di internet tersebut adalah HTC 9060 atau yang akan disebut HTC butterfly S Dual.

htc-9060
Seperti TeknoFlas kutip dari Tabloidpulsa, Senin (15/07/20130 Perangkat yang dibalut dengan warna hitam tersebut diduga akan tersedia dalam versi Dual SIM bidang diagonal layar sentuh  5 inci dengan kedalaman warna 440 piksel per inci, serta resolusi 1920×1080 piksel, ditemani jeroan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 clock-speed 1,9 GHz akan bersanding dengan RAM 2GB.

Sedangkan untuk sistem operasinya diperkirakan akan menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk segi fitur dipastikan akan menggunakan fitur dual kamera dimana untuk kamera utama menggunakan kualitas Ultrapixel 4MP atau setara dengan 13,1 MP dan untuk kamera depan yang juga dapat digunakan untuk video call akan menggunakan resolusi 2.1 MP. tapi hingga saat ini pihak HTC belum mengeluarkan pernyataan terkait bocornya produk yang sedang mereka siapkan.

Baca Juga  TCL Hadirkan Smartphone Android Octacore, Alcatel Idol X+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *